24

226 19 0
                                    

Melihat provokasi pemuda berlumuran darah itu, Lu Yi mengangkat alisnya: "Siapa orang ini?"

Seorang pemuda tegap di puncak bangunan pondasi memandang pemuda flamboyan itu dengan ekspresi serius dan berkata, "Dia adalah putra kandung dari Pemimpin Kultus Roh Darah, namanya adalah Xue Tianhen. Kudengar dia ditemani oleh Blood Spirit Bead dan sangat berbakat. Dia telah membangun fondasi. "Jika kamu memoles fondasi kamu di puncak, kekuatan kamu mungkin akan sangat kuat."

Pemuda ini bernama Yu Ling, peringkat kedua dalam kompetisi ini, ia sangat sakti, kekuatan tempurnya di daftar uji coba telah mencapai level 22, yang berarti ia memiliki kekuatan untuk mengalahkan kultivator Jindan tingkat pertama.

Seorang wanita berpenampilan halus di sebelahnya mengerutkan kening, memandang Xue Tianhen, dan berkata: "Orang ini sepertinya sedang memperhatikanmu, Saudara Muda Lu. Jika kamu memasuki Reruntuhan Kuno Donglin, dia mungkin akan mengambil tindakan terhadapmu. Saudara Muda Lu, Kamu harus Berhati-hati. ."

Wanita ini adalah orang ketiga di Xiaobi, kekuatannya tidak lebih buruk dari Yu Ling, namanya Lin Xiaoxiao.

Lu Yi terkekeh: "Begitu, dia adalah putra dari pemimpin Roh Darah. Pantas saja dia begitu sombong. Aku akan memperhatikannya. Terima kasih, Kakak Senior Lin, karena telah mengingatkan saya."

Dia memikirkan hal-hal jahat yang telah dilakukan murid-murid Sekte Roh Darah di Sekte Baiyun, desa-desa terpencil, dan orang-orang miskin yang berkeliaran.Dia menyipitkan matanya sedikit dan melirik ke kapal kuno Sekte Roh Darah.

Ketika Xue Tianhen menunjukkan niat membunuh terhadapnya, murid-murid Kultus Roh Darah lainnya juga menatapnya dengan tatapan dingin di mata mereka.

Lu Yi berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin membunuh murid Kultus Roh Darah yang memasuki Reruntuhan Kuno Donglin."

【Tugas】

Bunuh murid Kultus Roh Darah yang memasuki Reruntuhan Kuno Donglin. Hadiah misi akan didasarkan pada jumlah pembunuhan.

Terima: Ya/Tidak

Lu Yi diam-diam memilih ya, dan dia juga tersenyum pada Xue Tianhen.

Di kapal kuno Sekte Roh Darah di kejauhan, Xue Tian benci karena Lu Yi berani tersenyum padanya, dia menyeringai, menunjukkan gigi putihnya: "Kamu benar-benar tidak takut mati ..."

Seorang wanita menawan di sampingnya terkekeh: "Saudara Tianhen, mengapa kamu harus marah pada orang yang pasti akan mati?"

"Itu benar, jadi bagaimana jika bidang pelatihan Qi menarik badai petir? Itu hanya terobosan satu tahun untuk membangun fondasi. Jika kamu tidak tinggal di sekte untuk berlatih dengan jujur dan berani keluar, kamu akan mendapatkan milik kamu jalannya sendiri menuju kematian."

Di samping itu, seorang tetua Pemuja Roh Darah menatap Lu Yi dalam-dalam dan perlahan berkata, "Anak laki-laki ini sangat berbakat. Jika dia dibiarkan tumbuh dewasa, dia akan menjadi musuh tangguh Pemuja Roh Darah kita. Kali ini kamu memasuki Timur.. . Lin Guji, tugas pertama adalah membunuhnya, dan untuk ini, bahkan jika dia mendapat lebih sedikit peluang, dia tidak akan ragu. Jika ada yang bisa membunuh anak ini, akan ada banyak hadiah di dalam sekte."

Mata semua murid pembangun fondasi Agama Roh Darah bersinar dan mereka sangat ingin mencoba: "Ya!"

Ketika kedua belah pihak berperang, suara meringkik bergema di seluruh dunia, dan aura kuat dilepaskan tanpa terkendali.Semua orang menoleh dan melihat ke atas, bahkan Lu Yi tidak terkecuali.

Ke arah itu, seekor ular hitam yang panjangnya ratusan meter dan sepasang sayap hitam legam terbentang terbang cepat dari kejauhan.

Ada beberapa kultivator yang berdiri di belakang ular raksasa tersebut, masing-masing kultivator tersebut memiliki ekspresi muram dan terlihat sulit untuk diprovokasi.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang