Chapter 17 - Pertemuan Tak Terduga

5 1 0
                                    

Dengan terengah engah dan lengan yang di penuhi cairan merah, Haruto menjatuhkan pedang berlumuran cairan merah yang dia genggam. Dia menoleh dengan mata terkejut, kalau dia di hentikan oleh salah satu anggota keluarga Nord Floora, Albert Nord Floora.

"Tu- Tuan Albert ..." ucap pelan Haruto.

"Sudahi saja ... ini sudah cukup ..." ucap Albert.

"Mass Maximize Cure Wound ..." ucap Haruto, dan kemudian lengan dan tubuhnya seketika sembuh dan cairan merah itu mulai menghilang.

"Terimakasih telah menyelamatkan kami ... walaupun mereka ini bandit, kamu terlalu berlebihan ..." ucap Albert.

Haruto menunduk dan memohon maaf atas perbuatan nya barusan, "Saya mohon maaf, tapi karena anda menghentikan saya ... ada satu bandit yang masih tersisa ..." ucap Haruto.

"Tak perlu minta maaf, kamu juga melakukan ini demi semuanya ... kami berhutang nyawa dengan mu ..." ucap Albert sambil mengeluarkan sebuah kantong, "Ini mungkin tidak bisa melunasi hutang kami ... tapi setidaknya kami ingin memberikan ini ..." ucap Albert sambil memberikan kantong berisi uang itu.

"Sa- saya tidak bisa menerima sebanyak ini ... tolong tidak perlu memberikan upah ..." ucap Haruto.

"Aku tahu, tapi jika kami tidak memberikan ini ... kami pasti akan merasa bersalah, membiarkan penyelamat kami begitu saja ... sudah ambil saja ..." ucap Albert.

Dengan terpaksa, Haruto pun mengambil kantong uang itu, dan di analisa ternyata ada 1500 keping uang koin emas. Di dunia ini mata uang kekaisaran Suci Ascham adalah yang terkuat dari mata uang manapun. Maka dari itu, negara di dalam lingkup kekaisaran suci sepakat untuk menggunakan uang dari Ascham dan negara tetangga hanya mengimpor emas saja ke Negara Ascham.

Uang Ascham di sebut Mata Uang Kekaisaran, dan nilai tukar Mata Uang ini sangat besar karena terbentuk dari logam mulia murni. Dimulai dari yang terendah, 1 Perak bernilai 10 Koin Tembaga, dan 1 Koin Emas bernilai 10 Koin Perak, 1 Emas Kekaisaran bernilai 25 koin Emas karena Emas Kekaisaran ini memiliki jumlah kemurnian seratus persen. Dan di atasnya merupakan 1 koin Platinum Kekaisaran yang bernilai 25 koin Emas Kekaisaran.

Dan yang di terima Haruto merupakan Emas biasa yang berjumlah 1500 an koin. Jika di tukar dia bisa memiliki beberapa koin Emas Kekaisaran. Syarat menjadi bangsawan rendah adalah memiliki penghasilan setidaknya 100 koin Emas Kekaisaran selama sebulan.

"Eh se- seribu lima ratus lebih ... jika di hitung 1 koin emas nya menggunakan yen ..."

"Waaa! mahal banget ....!!"

["Tenangkan dirimu master ..."]

"Sa- saya tidak bisa menerima sebanyak ini ..." ucap Haruto dengan gugup.

"Sudah terima saja ..." ucap Albert.

Kemudian, dengan tiba-tiba, seorang wanita keluar dari kereta kuda dengan anggun dan berwibawa. Wanita itu adalah Elizabeth Nord Floora, ibu dari Albert. Penampilannya begitu memukau, dengan gaun indah yang berkibar lembut di tiupan angin, dan tatapan matanya yang tajam namun penuh kasih sayang membuat setiap orang yang melihatnya terpesona. 

Elizabeth, seorang wanita dengan kepribadian kuat dan berkarisma, dikenal tidak hanya karena kecantikannya, tetapi juga karena kecerdasan dan ketegasannya dalam setiap tindakan. Kehadirannya segera membawa aura otoritas dan ketenangan, menunjukkan bahwa ia adalah sosok penting yang dihormati oleh banyak orang.

"Oh ... No- Nona Elizabeth ..." ucap Haruto sambil menunduk.

"Benar kata Albert, kami berhutang nyawa dengan mu ... kalau kamu tidak menerima nya maka kami seperti tuan tanah yang buruk ..." ucapnya.

Dead or Alive in Second Life : RETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang