Bukan Update - Sekedar Pertanyaan dan Jawaban

887 101 57
                                    

💙 Kalian pasti bertanya-tanya, Santa kan udah jadi Sigma, kok gak ada perlawanan sama sekali?

Kan dia sendiri gak tahu kalau dia sudah jadi Sigma. Jangankan itu, dia sendiri gak tahu kalau dia sudah di tandai karena mana bisa Alpha ditandai kalau bukan sama enigma. Inilah berbahayanya kalau kita gak mengenali diri sendiri dengan baik.

Selain itu, Santa kan pasrah tuk apa-apain ama Luke supaya tuh video di hapus. Oleh karena itulah dia diam aja dan menerima semua perlakuan Luke.

💙 Kenapa Santa gak cerita ama Perth mengenai masalah yang menimpanya atau kepada siapapun?

Soalnya dia takut tuh video di sebarin oleh Luke. Bayangin aja, lu yang selama ini hidup damai bahagia, tumbuh besar di lingkungan yang baik terus tiba-tiba berurusan ama orang gila, ya Auto gak tahu harus ngapa-ngapain apalagi Santa diancam.

Mental Santa gak sekuat Perth, Pin, Kanghan, Meen, War, Blue, Freen dan Mark. Kalau ni orang yang berada di posisi Santa... Baru, langsung End tuh si Luke. Mungkin lebih dari itu.

Bukannya Santa gak mempercayai Perth atau keluarganya. Anak sepolos itu berusan ama pedofil hypersex ya Auto horor! Coba kalian yang menjadi Santa, gak ada hujan dan badai, tiba-tiba sudah jadi korban aja. Mana pelakunya orang berkuasa, jadi mikir kan seribu kali buat  cari perlindungan.

💙 Tapi si Santa kan sudah di tandai?

Emang sudah di tandai, tapi aku kan belum bikin POV nya Perth... jangan langsung diambil kesimpulan kalau percuma aja ditandai kalau gak ada efeknya.

Adalah efeknya, apalagi cowoknya enigma, jadi ikatan batinnya pasti kuat daripada seorang Alpha kepada Omeganya.

💙 Bukankah ada Alice dan Humanoid?

Alice lagi di-upgrade say, makanya baca dengan baik kenapa Alice gak gerak dari kemarin-kemarin.

Tak hanya Alice yang diperbaiki, tetapi juga Humanoid Divisi The Number. Masak lawan udah 7G kita masih stay di situ aja. Gak bisa dong...

Awalnya semua sistem mau dimatikan karena Alice diperbaiki, tapi gak jadi karena Red Queen bersedia bekerja menggantikan posisi Alice sampai Alice selesai di perbaiki.

Sementara divisi The Name, hanya Loki, Noname dan Demon doang yang bangun, sisanya udah dibuat tidur lagi pada beberapa chapter sebelumnya.

Noname belum diperbaiki, Loki masih menjalankan misi memantau Mint sampai Mint lumpuh total. Demon masih menjadi Tita. Untuk apa, kan Tita udah mati. Remember, Tita itu anak Duke Sunny, anggota diatrik 13 juga... jadi job Demon di sana berlapis-lapis, selain sebagai mata-mata, dia juga punya beberapa job lain. Soalnya Pin mau menciptakan drama teater yang sangat megah, mewah dan membahana sepanjang masa.

💙 Harusnya lebih badas dong karena yang gantiin Red Queen, harusnya iya tapi masalahnya, tuh anak gak akan melakukan apapun, cuman mantau aja sesuai dengan perintah Pin, demi kelancaran rencana Pin.

Ingat, beberapa chapter sebelumnya, Pin hanya akan jadi penonton, dia liatin aja sampai sejauh mana orang-orang itu bikin drama. Dia hanya akan duduk manis sambil merawat diri dan dia ingin melihat seperti apa reaksi Perth nanti. Jika reaksi Perth mengecewakan, baru dia yang gerak. Kalau reaksi Perth memuaskan, dia hanya akan jadi penonton sampai hari H dari mahakaryanya yang takkan pernah bisa dilupakan oleh siapapun terutama oleh musuh-musuhnya, bahkan akan dia buat mereka menyesal pernah dilahirkan ke dunia. Persis sepeti yang Perth lakukan kepada orang yang telah menculiknya. Sampai sekarang mereka masih merasakan siksaan yang takkan pernah berakhir sampai malaikat maut datang menjemput.

Kasihan dong Santa, emang kasihan sih, tapi mau bagaimana lagi, tuk membangunkan sisi gelap kakaknya, maka Pin bersedia menjadi yang paling jahat di dunia ini.

Kalau begitu kenapa bukan Pin sendiri aja yang buat dirinya jadi korban, kenapa harus Santa. Gak harus Santa sebenarnya, tetapi karena Santa sudah jadi korban, jadinya lanjut aja. Andaikan Santa gak Luke incar. Mungkin Pin sendiri yang membuat dirinya jadi korban mengingat dia sudah mengincar sang ratu sebagai pelaku tuk membuat dirinya jadi korban.

Kenapa bukan Thanapob yang ingin dijadikan sebagai pelaku oleh Pin?

Soalnya Pin mau bicara 4 mata dengan Thanapob, jika jawabannya sesuai dengan yang Pin inginkan, maka Thanapob dia maafkan, jika tidak, baru dia Pin jadikan sebagai penjahat paling jahat di dunia.

Kenapa bukan Anan yang Pin jadikan sebagai korban?

Kalau Anan yang jadi korban, sisi gelap Perth tidak akan bangun dan Perth tetap akan menjadi enigma yang sama persis seperti Victory, terlalu baik, gampang memberi maaf dan memudahkan segala hal. Perth memang menyayangi Anan, tapi gak sepeti dia menyayangi Santa. Jadi tingkat frustasinya pasti berbeda jika Anan yang jadi korban ketimbang Santa yang jadi korban.

Kenapa bukan Kanghan?
Jika Kanghan yang jadi korban, maka bukan Perth yang mengamuk namun Pin juga. Coba saja sentuh wanita kesayangan mereka, Auto pindah alam langsung.

💙 Kenapa penjahatnya banyak dan juga pintar-pintar?

Ya iyalah, masak musuhnya idiot, tolol, lemah dan miskin jika pemeran utamanya super power, gak adil dong. Kan sebagai author saya harus adil😁

💙 Kemarin-kemarin kalian minta PerthSanta jadi Spotlight karena merasa Pin yang selalu di sorot. Giliran udah dijadiin Spotlight kenapa kalian pada sakit perut? Kalian aneh deh, mana bacanya setengah-setengah dan suka nge-skip scene, makanya banyak yang nge-lag. Coba kalian gak nge-skip ketika membacanya, pasti kalian mengenali karakter masing-masing dengan baik sehingga kalian gak bakalan ngeng-ngang-ngong ketika membaca kelanjutan ceritanya.

💙 Jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan ditanyakan. Chapter kali ini khusus tuk diskusi dan bertanya ini itu mengenai fanfiction ini😊💙💙💙

❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️

TBC...

The Abyss : PerthSanta - The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang