***
Jangan jadi pelangi. Yang hanya memancarkan keindahannya sesaat lalu hilang tak terucap meninggalkan luka yang menancap.
***
Sudah satu minggu ini dia tak bertemu dengan Hugie. Gadis berbola mata hitam pekat ini sangat merindukan pria dengan aroma chocolate itu. Hanya ada satu pesan yang tertinggal Hugie, itupun dua hari yang lalu.
From : kak Hugie.
Len. Apa kamu sudah makan? Kamu jangan sampai lupakan hal itu. Kesehatan itu penting.See? Bahkan diantara kesibukannya saja. Hugie masih mengingatkan alena agar tidak lupa makan. Sebenarnya ada satu pesan lagi dari hugie dan itupun tujuh hari yang lalu. Yang mengatakan jika dia harus pergi keluar negeri. Tepatnya di spanyol. Karena ada urusan ya mengenai pekerjaan.
Sontak hal itu yang membuat Hugie jarang bahkan tidak pernah berkunjung dirumah alena tujuh harini.
Walaupun pesan tetap diterima, mau gimana lagi namanya rindu itu menuntut bertatap muka bukan bertegur sapa via suara ataupun pesan semata.Alena bingung hubungan apa yang tercipta antara dirinya dan Hugie.
Apa terjebak zona pertemanan?
Ataukah teman tapi mesra?
Ah yang benar saja!
Alena tengah berbaring dikasur dengan menatap nanar langit langit kamarnya. Pandangannya mengitari segala penjuru ruangan kamarnya. Tapi juga pikirannya berkelana melulu perihal hugie.
Oh. Ya tuhann..
Ponsel yang tergeletak dinakas berdering. Panggilan masuk bertanda. Saat dilihat nama pemanggil senyum sumringah terbit di bibir manis Alena. Orang yang membuatnya rindu sekaligus khawatir akhir akhir ini. Hugie.
Alena mengangkat panggilannya.
"Halo len.." suara yang alena rindukan pertama kali menyahut. Oh astaga!
"Oh hai kak. Ada apa ya?"
"Apa kamu sudah makan? Ingat. Jangan sampai telat!" Bahkan saat inipun. Hugie tetap mengingatkannya. Hal itu membuat hati Alena menghangat.
"Ishh.. Kenapa sih lo suruh makan mulu perasaan. Entar gendut gimana, kak?!"
"Mau kamu gendut ataupun tidak. Itu tidak penting. Kamu tetap cantik dimata saya!" oh astaga.
Hugie sedang gombal atau gimana? Bahkan guling yang dipeluk Alena saat ini jadi saksi bisu jika pipinya itu tengah merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me Hugie (TERBIT)
RomanceVERSI BARUNYA DITERBITKAN OLEH BIBLIOPUBLISHING. SEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS. Alena Nathalia Saudad harus bernasib buruk ketika bertemu dengan om-om sejuta percaya diri. Terlalu narsis dan perayu ulung. Astaga... Bahkan Alena harus geleng...