Holla.
Aku update sekarang saja ya!🙏Minta vote & komentarnya ya kakak, untuk chapter selanjutnya 🤘
Oh iya, jika ada typo, minta koreksinya ya. Makasih.
___________________________
"SAYA AKAN TETAP DISINI ALENA! SAYA AKAN TETAP MENANTI KAMU UNTUK MEMAAFKAN SAYA DAN MERUBAH KEADAAN SEPERTI DULU!"
- Hugie Dirgana P.
Disaat bibir pria itu menyentuh kilat kulit bibir Alena yang terbuka. "Kalau yang tadi langsung."
Alena yang mendapat tindakan dadakan seperti itu dari Hugie hanya bisa membulatkan matanya dan bibir yang tadi pria itu kecup masih terbuka. Kesadarannya belum terkumpul dan membiarkan pria itu mengecupnya sekali lagi dengan tambahan usapan lembut di pucuk kepalanya.
"Tutup mulutmu, Alena. Nanti ada lalat yang---"Byur!
Oh, what the...
"Sialan! Apa-apaan lo?!" Kesadarannya sudah terkumpul beriringan tangannya yang sudah mengambil gelas dan mengguyur pria sialan yang dengan seenaknya menciumnya dua kali didepan banyak orang. Dengan tatapan tajam, Alena menggermetakan giginya dengan penuh amarah.
Sudah dapat dipastikan lagi jika hari-harinya di sekolah akan banyak omongan, entah itu omongan positif ataupun negatif. Netra hitam pekat itu menatap kearah Roni yang mengedikan bahunya acuh. "Tujuan lo kesini apa? Mau buat hari-hari gue makin buruk?"
"Oh tidak Alena, mengapa kamu bisa berpikiran seperti itu?" Hugie tetap tersenyum disaat Alena sudah mengguyur jasnya dengan jus jeruk. Membiarkan jasnya yang terlihat berwibawa itu harus basah dan menguarkan aroma jeruk.
"Apa?"
"Saya ingin berbicara bersama kamu, Alena." Hugie menatap kearah Roni dengan delikan tajam. "Hanya empat mata. Tidak ada orang lain yang ikut dalam pembicaraan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me Hugie (TERBIT)
RomantikVERSI BARUNYA DITERBITKAN OLEH BIBLIOPUBLISHING. SEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS. Alena Nathalia Saudad harus bernasib buruk ketika bertemu dengan om-om sejuta percaya diri. Terlalu narsis dan perayu ulung. Astaga... Bahkan Alena harus geleng...