Perasaan Yang Terlarang

3.1K 137 0
                                    

Cinta...
Dimana kini kau berada?
Apa kau masih betah berkelana?
Tolong! Jangan buatku menunggu lama..

Cinta..
Katanya kau tak mungkin buat kecewa
Tapi banyak ku temui di luaran sana
Banyak orang yang mengaku menderita..

Cinta.. Cinta.. Cinta..
Hanya 5 huruf namun banyak makna
Yang tak akan selesai memaknainya dengan tinta
Di dalamnya mungkin ada duka dan bahagia..

Cinta..
Banyak orang dibuatmu gila...

***

Elmi POV

"Shit" Umpatku yang kini menyadari tak bisa mundur kembali.

Benar-benar sial ini mulut kenapa tak bisa di rem sih? Pake kelepasan gini.

Hadeuhhh... Saking girangnya gue si Agam bakal touring ninggalin gue sendiri dan otomatis gue gak akan di kesalkan dengan segala peraturannya dong. Yaa, walaupun ini cuma sementara tapi gue seneng abisss cuy.

Tapi sialannya si Agam tahu kalo gue kelewat seneng gini. Gara-gara nih mulut. Yaa, ampun!

"Mau mundur kemana lagi lo?" Ucapnya dingin seraya melipat tangannya di atas dada, Agam kini sudah berada tepat di depan gue! Mati gue mau apa sih sebenarnya Agam apa mau hukum gue ya?

"Si-siapa yang mundur," Elak gue gugup yang mulai was-was. "Maksud gue tuh nggak gitu Gam."

"Kaya gimana?" Tanyanya telak yang semakin mempersempit jarak kami.

"Ih, lo mau ngapain sih?" Ucap gue gelagapan seraya mendorong Agam karena gue mulai tak nyaman dengan posisi sedekat itu. Jantung gue mulai kumat setiap Agam nempelin gue deket gini.

"Mau hukum lo," Jawabnya singkat. Benarkan dugaan gue?

"Ish lo tuh yaa, rektor bukan? Demen banget ngehukum gue. Salah apa coba gue? " Ucap gue tak terima dan mulai kesal.

"Lo lupa? Lo udah ngerjain gue tadi pagi. Terus lo telat satu menit tadi pulang dan sekarang lo kegirangan mau gue tinggal!" Jelasnya dan membuat gue bungkam karena memang itu benar adanya.

Oh god!

"Sini-sini.. Lo," Lanjutnya yang mengisyaratkan gue untuk mendekat ke arahnya.

Dengan terpaksa gue pun menurut, gue berjalan ke arahnya dengan perasaan agak porno, apa sih yang akan Agam lakukan.

Lalu...

"AWWWW!!!!" Jerit gue histeris. Kalian bisa nebak apa yang Agam lakukan ke gue guys!!

Gue di tampar! Bukan.

Gue di cekik! Bukan.

Di pukul! Bukan juga.

Tapi..

Touch Love (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang