Ask?

1.7K 48 7
                                    

Oii..

Lapak ini masih berpenghuni kah? Hihihihihi..

Ncess kembali..

Masih dengan hati, tulus menyayangi, lalu bingung sendiri, menoleh kesana-kemari..

Mencari sang pujaan hati😳

Eakss.. Gak penting bet dah hahhha.. Beginieh, aku mau minta pendapat nih gaes ! Kalo Touch Love beranak, kalian mau Ncess bikin cerita siapa?

Personil Gengs The Bloostar kah?

Rafa-Abby kah?

Reksa-Dea plus Elan-Dian kah?

Azam-Nay kah?

Anak-anak dari Elmi-Agam kah?

Ato

Ncess-Jongkook kah? #plak *dilemparbomberjamaah

Coment ya💋 aku butuh belaian eh butuh masukan😂 khususnya untuk yg sering vote tapi gak pernah nunjukin suaranya.. Tolong gaes kali ini tolong keluarkan suara emas kalean hehhe, tapi kalo kalian udah bosen 😌 yasudahlah Ncess hanya menawarkan, remaja imut yang hanya manusia biasa ini mungkin hanya pasrah, dan kemungkinan Touch Love akan sampai disini saja. Alias tamat mat mat...!! Mengingat part nya udah syangat panjang, sepanjang kenanganku bersama mantan #plak namun terlintas dari itu semua aku kezel sama si pecinta berat Ncess AdnanLeslov hahha.. Setiap aku paksa buat vote lelaki berparas biasa itu😂 selalu saja beralasan, katanya "Touch Love udah gulung tikar, ngapain update lagi."

JLEP... Sungguh kezam kan?tak memikirkan hati Ncess yang lembut ini teriris-iris😭 ingin ku jambak namun sayang, ingin ku dorong ke jurang aku mikir nanti aku merasa kehilangan 😳, jadi untuk kenyamanan bersama akhirnya aku sudah memutuskan untuk MENYANTETNYA saja HAHHHA...

BUMI HANGUSKAN GEMBEL DI DUNIA! FAKIR WIFI MUSNAHKAN!😂

Thx u don't forget coment yups💕

SalamPejuangMasaDepan😂
Ncess cute..

Touch Love (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang