Hei hei Ncess come back lho hehhe #plak *seketikadilemparingolok :v Begini, berhebeng kemaren ada yg riquest part khusus tentang si Echa brondong kesayanganku yang gantengnya super duper unyu-unyu, jadi Ncess yg begitu murah hati ini memberikan bonus biar si Echa nongol di lapak si kakak Ay hahaha... Semoga masih ada yang vote yaa
Part ini khusus Ncess persembahan buat readers tercuita akoeh ninafitriani16 semoga menghibur yaa, terimakasih sudah mengapresiasi karya abalabal Ncess ini.. Lope lope big dah hehhe
***
Reksa berjalan gontai menyusuri koridor sekolah, sesekali pria yang terkenal selengean itu terpingkal, detik selanjutnya ia mengerucutkan bibir sok imut sambil menghentikan sejenak langkah, lalu kembali tergelak saat mendengar umpatan dari seseorang di seberang sana.
"Kenapa sih lo sensi banget sama gue, masih belum bisa move on, hmm?" Reksa terkekeh lucu disana, sedangkan netranya sibuk menyapu pandang sekitar. Sepertinya pria tengil itu datang ke sekolah kepagian.
"NGACA NGAPA! SIAPA COBA YANG GANGGUIN GUE TERUS HAH!"
Lagi, pria itu tergelak, melambaikan tangannya ke udara, Reksa menyuruh sohibnya Bobby yang ia tangkap siluet nya tengah nyengir di ujung kulon sana agar segera mendekat ke arahnya.
"Gue udah denger kabarnya, Dar." Kata pria SMA itu saat tawanya hilang terhapus udara pagi yang dingin nya menusuk tulang, kini nada bicara Reksa pun berubah serius. Berdehem sejenak, Reksa memaksa untuk tersenyum tulus walau mungkin lebih pantas malah terlihat miris disana.
Sial! Kenapa gue jadi galau pagi-pagi gini!
"Congratulation! Gue turut bahagia atas kabar pernikahan lo," Perlahan Reksa menunduk dalam, ia sejenak menutup mata disana. Jadi, begini toh rasanya di tinggal kawin mantan.
Sial! Sial! Sial!
Dara di seberang sana menghela napas, mengingat masa lalu rasanya ia sungguh geli, mungkin tindakannya dulu terdengar konyol karena berani menerima cinta bocah ingusan yang selalu berucap cinta mati terhadapnya. Tapi, itu sungguh menghibur bagi Dara pribadi. Karena terlepas dari tingkah tengilnya, Reksa sebenarnya anak yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Love (COMPLETE)
ChickLit(DEMI KENYAMANAN MEMBACA, HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU YAW) WARNING!! DALAM MASA REVISI! HANYA BENERAPA PART YANG SUDAH DIGANTI DENGAN PENYEBUTAN KATA AKU. THANK YOU:* --- Kamu dikirim Tuhan untuk menopangku atau menjatuhkanku? Hubungan ini.. Rumit...