+62 877-1520-10**: Van, bisa kita ketemu? Ini gue Anggara..
Riva tak henti-hentinya memandang layar ponselnya. Ia tak percaya, chat ini dari Anggara mantan pacarnya kan? Gara nya yang dulu pernah sangat ia cintai, dan sekaligus telah melukai hati.
Oh, god!
Riva bertanya-tanya sedari tadi, sekiranya apa yang ingin di bicarakan Angga yaa? Ini sungguh aneh. Setelah enam tahun mereka tak kunjung bicara, sekarang tiba-tiba dia menghubungi Riva dan meminta bertemu pula.
Woah! Pikir Riva, jangan-jangan Angga telah menyesal meninggalkannya dulu? Berarti Angga GAMON dong alias Gagal Move On! Atau dia ingin meminta maaf kali yaa, atau jangan-jangan mau minta balikan?
Ahh, tidak! tidak! Riva tak ingin menerka-nerka, kalau ternyata tak sesuai apa yang dipikirkan dia, yang ada Riva kecewa. Dengan ragu setengah dilema Riva mencoba mengetik pesan untuknya.
Me: Gue udah nyampe di cafe biasa! Duduk di meja nomor 5
Terkirim dan telah di terima Angga.
Riva menghela nafas gusar, setelah tadi memberi kabar Angga bahwa ia sudah sampai, kenapa tiba-tiba ia merasa gugup yaa.
Ya ampun!
"Pake acara nervous gini sih," Ucap Riva, ia kembali mengambil ponselnya di atas meja sambil menghembuskan nafas, "Norak ih, cuma ketemu mantan doang kaya mau ketemu setan, aduh, gue kok keringat dingin yah," Lanjutnya, lalu ia mengetikan sesuatu di ponselnya. Ia ingin mengirim pesan pada sahabatnya. Kebetulan Elmi diberi tau Riva, kalau hari ini akan bertemu sang mantan pacar.
Me: Boomelcomel gue deg-degan dech😅
Terkirim dan langsung di balas.
Bestie💋: Wajar lah lo deg-degan, kan lo masih bernyawa ngeee..
Me: Nano~nano gitu ih😂
Me: Huwaaaa...!😩😩😶
Bestie💋: Alayers u🐽🐽
Riva hampir tertawa melihat balasan dari sobatnya itu, sambil mengamati sekeliling, Riva kembali menghembuskan nafas.
Tarik nafas Riv, buang nafas..
Yaelah, Angga kok belum kelihatan juga?
Drrtt.. Drrtt..
Getaran yang bersumber dari ponsel Riva menarik pandangannya lagi untuk kembali melihat pesan.
Bestie💋: Pulangnya beliin dedek puding yah aunty😚😚 pleasee....
Aunty?
Riva tersenyum simpul melihat pesan Elmi, dia memanggilnya aunty, itu terdengar lucu. Yaa, semenjak sahabatnya itu hamil. Elmi tak segan meminta apapun.
Dan Riva senang jika di repotkan dengan segala macam bentuk ngidamnya.
Riva sungguh, menyayangi sahabatnya itu.
Bestie💋:
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Love (COMPLETE)
ChickLit(DEMI KENYAMANAN MEMBACA, HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU YAW) WARNING!! DALAM MASA REVISI! HANYA BENERAPA PART YANG SUDAH DIGANTI DENGAN PENYEBUTAN KATA AKU. THANK YOU:* --- Kamu dikirim Tuhan untuk menopangku atau menjatuhkanku? Hubungan ini.. Rumit...