Kita tidak bisa berbuat apa apa selain menjadi manusia dan terluka.
💖💖💖
Dan yah, hari ini tepat seminggu setelah malam tanpa bintang itu, dua sejoli yang memutuskan untuk tidak pernah merasa kenal mengenal itu memainkan perannya. Baik itu Hivi maupun Alfa.
Namun cara yang dapat dikatakan move on itu harus gagal. Ini semua karna aturan ujian semester. Entah kapan para guru itu berdiskusi sehingga Alfa dan Hivi berada diruangan yang sama dan dipisahkan dari Meila dan Vio yang satu ruangan.
Hivi menopang dagunya dengan tangan kanan dengan wajah ditekuk. Helaan nafas kesal selalu keluar dari mulutnya dua menit belakangan ini. Mood-nya untuk membaca soal itu kembali hilang saat matanya tak sengaja bertabrakan dengan Alfa yang duduk tepat dibelakangnya saat hendak memasukkan alat tulisnya.
Hivi melirik dua orang pria pengawas yang tengah duduk didepan. Yang satu tengah memeriksa sekumpulan kertas, yany satunya lagi tengah menatap ponselnya. Menit menit akan berakhirnya ujian mungkin menjadi faktor keduanya untuk memilih duduk karna lelah berdiri untuk mengawas.
Selanjutnya kata kata Meila berngiang dikepalanya. Sahabatnya itu sempat bersabda tadi pagi yang bunyinya, "ntar kalo udah siap cek grup. Walaupun kita gak seruangan, kita masih mempunyai alat komunikasi satu sama lain. Itu gunanya grup, kita harus selalu menjunjung tinggi peri persahabatan dalam kesusahan saat melakukan ujian!"
Tentu saja mendapat tatapan datar dari Cassandra dan koor dari Amy.
Melihat kondisi pengawas sekali lagi, Hivi memberanikan dirinya mengambil ponsel dari saku roknya. Memainkannya dibawah meja dan segera membuka grup.
MeilaDhitiA
Dapet paket berapa?
Gue F nih :(
Jauh bangetAmyaVanyaL
Eh, gua A nih
Duhhh mana yang megang paket A pada jauh semua lagi dudukannyaCassandraMarsyeila
Bersyukurlah dikau wahai Meila
Gua F juga nehAmyaVanyaL
Dih, yang sepaketan ama gua gaaada apaaa
Viiiiiii..... lo paket berapa???
Viiiii.....
Hiviiii.....
Oi tai!MeilaDhitia
Jangan bawa bawa tai deh, trauma gue:')
Eh Cas, 3,5,9,15,22,24,30,33, 45,49 apaan???
Gue ga tau
Anjing banget tau gak, gue balajar tapi gaada masuk disoal, bawaannya pingin bakar ajaHiviRafleciaE
Dih samaan, gue paket A nih!AmyaVanyaL
Sip!
1,3,17,19,21,30,34,39,40,43,47 viiii....CassandraMarsyeila
Bakar aja Mei, gapapa ko:)
Palingan tinggal nunggu surat depak dari sekolah aja lagi.HiviRafleciaE
Mau yang bener apa yang salah nih
( ͡° ͜ʖ ͡°)CassandraMarsyeila
Secara naluriah yang salah lebih baik!AmyaVanyaL
Yang bener lah goblo!
Kalian mau gue ga naik kelas?!MeilaDhitiA
Tauk nih,
Plis gaesssss ini kesempatan gue buka hape cuma bentar. Langka banget ke anak dugong.
Itu emotnya juga, gue bawaannya ambigu mulu astagaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
(Don't) go
أدب المراهقينMereka mengira, Tuhan mempertemukan mereka hanya untuk menjalin cinta kemudian berakhir bahagia. Namun takdir tidak berkata demikian. Dengan yang telah digariskan, mereka tidak dipertemukan bukan untuk berkisah sebagaimana yang mereka fikirkan. 99...