Terkadang hati ingin menyampaikan, namun saat itu, lidah tak mengizinkan. Lidah bukanlah sesuati yang kejam, hanya saja perkataan tak mengenakkan itu keluar, karna sudah terlalu sakit untuk dipendam.
💖💖💖
"Jahil? Jahil gimana maksud lo?" Kini Cassandra mengernyit.
"Jadi selama Cia disini, dia ga pernah jail gitu?" Kini Maxi yang kaget mendengar ucapan Cassandra.
Ia mengarahkan pandangannya pada Amy.
Amy memutar bola matanya malas "kagak pernah. Dia tuh disini kayak anak baek gimana... gitu"
"Duh, kok berubah sih sayang? Asal kalian tau ya, ni bocah jail banget dulunya. Pernah nih gue dikasih minum air sirup garem." Maxi memulai ceritanya.
"Eh kampret, gue juga Pernah menderita. Ini karna gue temen Hivi aja makanya gue gak cerita. Bukannya gak mau cerita sih, tapi gimana ya. Gue tuh gak kepikiran aja mau cerita."
"Elah pake Bacot ni anak." Lidya menoyor kepala Amy.
"Sakit njir. Gue menderita banget sumpah. Waktu itu gue ultah, para curut nih ngadain serprais gitu. Katanya sih biar berkesan dan bisa dikenang. Dan itu benar benar berkesan. Lo pada tau kan kalo gue pobia sama binatang. Nah, Waktu itu gue pulang sekolah. Pas sampe kamar, tuh kamar gue udah kayak kebun binatang. Ada kucing, anjing, burung, kura kura, musang, sampe ada bunglon juga. Gue tereak dan langsung lari kebawah. Dan sialnya lagi, pas ditangga terakhir gue jatoh kepeleset. Parahnya, nih anak rekam gue lari lari dari atas sampe gue jatoh trus dimasuin ke ig" Cerita Amy panjang lebar sambil mengenang.
Yang lain tertawa sambil memegangi perutnya.
"Dia juga pernah jadi kuntilanak dikamar gue. Gak tau kekuatan dari mana ni anak bisa sendirian dikamar gue gelap gelapan. Pas gue masuk trus ngidupin lampu sama si Justin, dia udah ada didepan kita. Mukak seremnya itu bisa gue lupain. Jadi pas kemaren gue Nonton Annabele, gue bayanginnya tuh dia" Maxi ikutan cerita sambil tertawa.
Hivi menginjak kaki Maxi dengan kesal. Mukanya memerah menahan malu. Membuatnya tidak sadar kalo sedari tadi Alfa mati matian menahan agar tak mengacak rambutnya.
"Kalian ngeselin banget. Aukah, gue mau ketoilet" Hivi meninggalkan yang lainnya pergi ketoilet menghentak hentak kan kakinya kesal.
"Hahahaha Serius dia kayak gitu Max?" Tanya Vio disela tawanya.
"Dua rius malah" jawab Maxi tertawa.
"Hai gaes? Udah pada minum sianida ya makanya jadi gila gini?" Sapa Justin yang baru datang dan langsung memgambil bangku didepan Amy.
"Gigik lo sianida, racun tikus ini mah" timpal Vio yang kembali membuat yang lain tertawa.
"Anjir udah. Sakit perut gua" sahut Heru.
"Pada ngomongin apaan sih?" Justin penasaran.
"Ituloh yank, ngomongin kejahilannya Hivi. Baru nyadar kita yak kalo tuh anak ayam berubah" jawab Amy.
"Oh, gue inget. Pas itu hari pertamanya PMS. Gue sama Maxi sama dia lagi jogging. Gue sama Maxi gak tau kalo tuh anak lagi PMS. Waktu itu kita jailin dia gegara disapa satpam genit. Eh, dianya Marah sampe nendang kita ampe masuk parit. Trus ada ibuk ibuk lewat nanya 'temennya? Kok digituin?' Eh tu anak curut jawab 'bukan temen saya buk, gembel komplek sebelah lagi nyari ikan cuek di situ' kalian tau gak, bukannya nolongin tuh ibuk ibuk malah lari" kini Justin yang bercerita membuat tawa para remaja itu pecah kembali.
"Eh eh, gimana kali ini gantian. Minggu depan kan Cia ultah. Gimana kalo kita kerjain aja" usul Maxi.
Semua mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Don't) go
Teen FictionMereka mengira, Tuhan mempertemukan mereka hanya untuk menjalin cinta kemudian berakhir bahagia. Namun takdir tidak berkata demikian. Dengan yang telah digariskan, mereka tidak dipertemukan bukan untuk berkisah sebagaimana yang mereka fikirkan. 99...