Takut akan membuatnya kecewa
Hingga motor reyhand sampai dipekarangan rumah altha, altha pun turun dari motor reyhand.
“thanks rey.” Ucap altha.
“iya sama sama, lain kali gak usah canggung mantan bisa jadi temen kali.” Ucap reyhand yang dibarengi tawa mereka bersama.
“udah ah ketawa mulu dari tadi sakit perut gue hehehe.”
“hahaha.. ya udah gue pamit ta.”
“ya thanks sekali lagi.”
“iya.” Reyhand pun melajukkan motornya membela jalanan ibu kota yang ramai.
Saat reyhand sudah pergi altha memasuki rumahnya dan melihat vian yanng sedang duduk santai sambil menonton tv. Lalu altha menghampiri vian dan mengganti chanel tv menjadi film kartun.
“resek loe dek.” Ucap vian.
“biarin.” Altha memang suka mengganggu abangnya itu menurut altha muka vian jika sedang marah akan terlihat sangat lucu.
“nonton di kamar sono.”usir vian.
“mau nya disini,emang loe gak kangen apa sama adek loe yang cantik ini.”
“gak.” Jawab vian singkat, vian malah menikmati film kartun.
“ishhh.”
“loe tadi bareng siapa pulang.”
“jalan kaki.” bohong altha.
“boong.”
“emang gue boong.” Ucap altha dengan watadosnya.
“gue bilangin darren loh.”
“bilangin aja emang ada yang salah.”
“loe kan tadi pulanng bareng reyhand.” Ucap vian yang agak sedikit kesal dengan adeknya ini kenapa gak peka peka.
“ya terus kenapa bang ada yang salah.” Tuh kan bener altha gak peka.
“loe pulang bareng mantan adeku sayang.” Vian mulai gemas melihat ketidak pekaan altha.
“ya terus kenapa abang ku sayang, dia kan Cuma anterin gue pulang salah sendiri sih loe gak jemput.” Ucap altha kesal.
“ada mobil bisa berangkat sendiri kan bisa.”
“males abang.” Ucap altha lalu meninggalkan vian yang ternyata asik menonton film kartun kesukaan altha tadi.
💦💦
Altha yang sedang duduk dibalkon kamarnya menikmati hembusan angin teringat akan kata kata abang nya tadi yaitu tentang rey. Apakah darren melihatnya nanti akan marah. Altha pun mengammbil ponsel yang ada di kamarnya lalu setelah itu kembali lagi balkon. Altha berniat chatt dengan darren.
Aren.
Aren aku ganggu gak.Itu pesan singkat namun belum dilihat oleh darren.
Hufftttt..
Altha menghembuskan napasnya mungkin saja darren sedang sibuk.
Altha pun mengecek ponselnya kembali dan hanya di read oleh darren.Apa dia bener bener sibuk. Batin altha.
Tak lama ponsel altha bergetar ternyata darren videocall dengan altha. Altha tersenyum dan jari jemarinya langsung menggeser ke tombol hijau.
Terlihat darren yang sedang berada di kamar apartement nya ia tersenyum ke arah altha.
“ata...”
“aren aku kangen...”
“aku juga kangen pakek banget bangetnya beribu ribu.”
“alay..”
“biarin itu beneran gak bohong.”
“iyain aja deh.”
“disana malem ya ata.”
“iya nih aku lagi di balkon rumah.”
“ata masuk ya angin malem gak bagus buat kesehatan.”
“iya nanti ya aku masih pengen disini.”
“masuk ata ya please.”
“iya deh aku masuk.” Altha pun masuk kembali ke kamar
“nih udah.”
“nah gitu dong, ya udah aku matiin dulu ya aku mau berangkat kulia.”
“ya kok sebentar sih.”
“maaf ya nanti aku telpon lagi ya.”
“ya udah deh..” “eh bentar bentar..”
“kenapa?”
“semangat belajarnya aren.” Ucap altha yang membuat darren tersenyum.
“iya kamu juga ya.”darren pun mengakhiri pembicaraanya dengan altha.
Altha tersenyum ya walaupun hanya sebentar rasa rindu itu terobati. Tapi senyum itu berubah.Gue lupan bilang sama darren tadi aduh altha loe kenapa pelupa sih. Batin altha
Ya altha lupa dengan tujuan utamanya tadi untuk memberi tau kalau rey sekampus dengan nya dan juga tadi rey mengantarkannya pulang.
Kenapa sih meleset dari tujuan utama. Gini nih kalau faktor rindu jadi lupa akan semua hal. Batin altha.“ haaaaaaaa.” Altha berteriak karena frustasi. Vian yang mendengar itu langsung kamar adek perempuannya itu.
Tanpa mengetuk vian langsung membuka pintu kamar adeknya itu “kenapa loe dek.”tanya vian dengan napas yang ngos-ngosan bukan karena apa vian tadi sedang berada di dapur untuk memasak tapi teriakan altha tadi terdengar hingga sampai kedapur yang ada dibawah. Sedangkan saat ini altha hanya menatap vian dengan watadosnya.
“gue emmm gue lupa bang heheheh..”ucap altha dengan cengirannya.
“loe tuh ya bikin orang panik aja, baru aja gue turun ke dapur buat masak terus denger teriakan loe gue langsung naik gue kira loe kenapa napa.”
“hehehehe maap kan adekmu ini bang.”jari jari altha membentuk huruf “v”
“emang loe lupa apa.”
“gue lupa bilang sama darren kalau gue tadi bareng sama rey.” Ucap altha.
“aduh punya adek kenapa gini banget sih.” Ucap vian lalu pergi melanjutkan aktivitasnya tadi.
“bodo.” Dengan teriakannya altha kira vian akan memberikan saran ternyata tidak.
“loe chatt kan juga bisa ta.” Teriak vian.
Ternyata altha salah vian memberikan saran dan althapun segera melaksanakannya. Altha pun kembali menyalakan ponselnya dan mengirim pesan kepada darren.
Aren
Aren nanti kalau udah selesai kulianya telpon aku ya, aku mau bicara sama kamu.Pesan altha singkat, altha lalu menaruh ponsel itu di lacinya dan tidur karena ini sudah malam. Perlahan altha sudah sampai dalam alam mimpinya.
Yey👏👏 akhirnya si author update juga. Hehehehe😁
(Kayak ada yang nungguin aja thor😂)Vote and comment readers biar tambah semangat nih si author nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo ata (Seri 2)
Teen Fiction(COMPLETED) Sequel altha Alzalvan Darren LDR hanya sebuah kata bukan pemisah untuk kita. Hanya memisahkan jarak dan waktu bukan memisahkan hati. Aku mencintaimu dan selamanya akan seperti itu. Dan sayang ini tidak akan pernah hilang sedikit pun kar...