“gue tau darren bang, gue tau dia udah ngertiin gue. Mungkin dia juga capek bang sekarang giliran gue yang ngertiin dia.”'~'
“mau kemana loe.”
“ke roftooop bang.” Dengan enteng nya altha bicara seperti itu, apa altha begitu cepat melupakan kejadian beberapa hari kemarin.
“loe gimana sih ta.”
“gimana sih abang gue gak ngerti.”
“loe mau nemuin devon lagi?” Tanya vian. “bandel amat loe udah tau kemaren kaya gitu.” Cerocos vian.
“mau nangis lagi kaya kemaren.” Vian tak memberi kesempatan untuk altha bicara.
“dengerin dulu napa bang.” Altha kembali mengeluarkan ciri khasnya yaitu suara 8 oktaf toak nya.
Vian menutupi telinga nya karena suara altha sudah membuat vian ngilu saja. “iya deh gue dengerin dari pada loe ngeluarin suara toak loe lagi.
“jadi gini bang.” Ucap altha mengawali ceritanya yang mungkin akan panjang sampai berjam-jam hingga ia sadar dan tidak mau bercerita. “gak deh nanti gue lupa waktu lagi dongengin loe.”
“biar sekalian aja loe gak usah berangkat.”
“yey itu sih unfaedah gue cerita sama loe bang.”
“intinya aja biar gue bisa kasih loe izin buat pergi.”
“gue gak perlu minta izin kale bang.”
“lupa?” altha menyerengit. “kunci motor loe kan di gue elah.”
Altha menghembuskan napas kasarnya.“apes banget dah punya abang.”
“eh eh ya udah gak bole pergi.”sedangkan altha hanya senyum senyum dan perlakuaannya berubah yang semula ingin menerkam vian sekarang wajah nya berubah menjadi semanis permen receh.
“uh bang vian kan abang altha yang paling baik.”
“kan gue abang loe satu satunya.”
“hehe nanti gue masakin deh buat bang vian.”
“bisa masak sendiri gue.”
Kesabaran altha hampir saja musna tapi dia ingat kunci motor nya masih ada di abang vian yng sangattt ia sayangi. “nanti gue ajakin mika buat masak bareng.”
“kay setuju.” Altha mendelik.
Giliran cewe aja mau, dasar jombol akut
Batin altha“tapi loe ke roftoop mau apa dulu, ketemu sama siapa?” Tanya vian.
Altha tidak mau membahas ini terlalu lama dengan vian, altha tau jika ia tidak mengalah akan panjang urusannya.“darren bang.”
“halu ya.”
“ih bang vian kok gitu.”“ya kan darren nya gak lagi ada disini.”
“sok tempe lu bang.”
“gue tadi gak makan tempe.”
“au ah sini kunci nya.”
“gak mau.”
“lah kan udah gue kasih tau gue bakal pergi kemana sama siapa.”
“beneran sama darren nih?” Tanya vian sekali lagi.
“iya abang ku tercinteee.”
“loe gak takut ta.”
Altha semakin kesal karena selalu saja vian mempunyai ide untuk mengajak altha debat.“takut apaan sih bang.” Tanya altha dengan frustasi.
“kecewa lagi.”
Kini altha tau maksut vian dan kali ini vian tidak bercanda.
“yang ada gue yang buat darren kecewa kali bang.”
“kan loe gak tau apa apa ta.” Ucap vian serius. “seharusnya darren yang ngertiin loe.”
“gue tau darren bang, gue tau dia udah ngertiin gue. Mungkin dia juga capek bang sekarang giliran gue yang ngertiin dia.” Ucap altha memuat vian terdiam. “intinya gue harus minta maaf.”
“mau gue temenin ?” tawar vian.
“gak bang makasih gue bisa sendiri.”
“yakin.”“iya abang gue tersayang yang ganteng sendiri.”
“gue emang ganteng.” Ucap vian pd.
“iyain dah biar kelar.”
“ya udah nih hati hati.” Vian memberikan kunci motor altha yang menjadi perebutan sengit antara altha dan vian dari tadi.
“siap bang.”
Altha melangkaah keluar rumah sebelum sampai di pintu altha menoleh ke belakang membuat vian bertanya.“apa lagi.”
“loe gak keluar bang.”
“gak kenapa?”
“sekali-kali kek keluar.”
“terserah gue lah dek.” Balas vian malas berdebat dengan adeknya ini.
“ye maksut gue kan baik.”
“iya tau thanks.” Ucap vian dengan malas.
“biar loe gak keliatan jomblo nya gitu bang.” Ucap altha berlari keluar sambil tertawa.
“awas aja loe dek kalo pulang.” Teriak vian.
Tuh dah update 2 gimana gimana?
Lanjut gak?Yok kasih vote.
Comment ya apa aja deh.. soalnya author butuh pendapat kalean reades..
Eh share ke temen kalean ya ceritanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo ata (Seri 2)
Teen Fiction(COMPLETED) Sequel altha Alzalvan Darren LDR hanya sebuah kata bukan pemisah untuk kita. Hanya memisahkan jarak dan waktu bukan memisahkan hati. Aku mencintaimu dan selamanya akan seperti itu. Dan sayang ini tidak akan pernah hilang sedikit pun kar...