Aku takut kehilangan kamu, karena kamu adalah bagian dari bahagia ku
“aku rindu semua tentang kamu.” Ucap darren menatap mata altha lekat.
“oh.”
“kamu gak kangen sama aku.”
“enggak, gue aja gak kenal sama loe.” ucapan altha membuat darren tersenyum miris.
“kalau gitu kita mulai dari awal aja ata, aku bakalan tuntun kamu buat inget semua tentang kita.”
“tapi gue gak mau.” Ucap altha. “sebenernya loe tuh siapa sih, bisa kan loe gak gangguin hidup gue.” Ucap altha dan itu berhasil membuat hati darren hancur.
“ta.”
“apa, sekarang gini aja deh gue mau loe jelasin semua, SEMUANYA.”
“gak bisa ata,”
“kenapa?”
“aku takut.”
“takut apa.”
“takut kamu merasakan sakit ata, aku takut karena kamu gak bisa langsung tau semua itu nantinya akan membuat kamu sakit seperti di rumah sakit kemarin.”
“ha..kalau gitu loe jangan temuin gue lagi.”
“Tapi ta.”
“oke gini aja, nanti pas sebelum senja dateng gue tunggu loe di roftoop.”
“ta.”
“kalau loe gak dateng juga gakpapa sih, tapi gue gak akan mau temuin loe lagi.”
“ata.”
“sekarang loe pulang sana.”
“tapi ta.”
“gue sendirian dirumah, mama gue pergi dan gue gak mau tetangga ngomongin hal buruk tentang gue.”
“ta.”
“oke gue bakalan gak temuin loe sampai kapan pun.” Ancam altha dan ya itu berhasil membuat darren mengalah.
“aku pulang dulu ata, kamu dirumah hati-hati ya kan kamu sendiri.”
“iya sana pulang.”
💮💮
Sore sudah tiba, darren segera bergegas menuju roftoop. Ia tidak mau membuat altha kecewa, walaupun sebenernya darren takut altha merasakan sakit saat mengingatkannya tentang dia tapi darren akan mengingatkan altha secara perlahan dengan cara yang lembut.
Saat darren sudah sampai di roftoop altha sudah berdiri sambil menatap langit. Darren memperhatikan rambut altha yang tergerai oleh angin, sangat cantik batin nya.
“kamu udah lama ata.” Ucapan darren menganggetkan altha, altha menoleh.
“gak juga.”
“maaf ya udah biki kamu nunggu.” Ucap darren.
“gak sama sekali.” Ucap altha yang kini sudah duduk di sofa lapuk “duduk.”
“iya ata, kita dulu sering banget liat senja disini.”
“oh.”
“oh iya kamu kok milih roftoop, kamu udah inget ya tentang roftoop ini.”
“udah deh loe jangan sok baik.” Ucap altha membuat darren kaget.
“ta.”
“gue udah tau sebenarnya loe tuh kayak gimana.” Ucap altha dengan kemarahan
“kamu udah inget ata.” Darren tersenyum.“gue gak inget tapi gue tau semuannya.” Sekarang altha berdiri menghadap darren. “gue tau loe cinta sama gue tapi gak gitu caranya ren, loe udah ngelukain saudara loe sendiri.” Darren tidak tau apa yang dikatakan altha ia tidak mengerti.
“cara yang lakuin itu salah, setelah loe puas dengan cewek lain dan dia ninggalin loe. terus tiba-tiba loe keinget gue dan loe begitu egois loe mau balikan lagi sama gue. Saat davin udah berhasil nyembuhin luka yang loe buat, loe ancam dia ren buat ngejauhin gue.” Darren benar-benar tidak mengerti apa yang dikatakan altha, bahkan saat ini altha menangis.
“ta apa yang kamu bicarain aku gak ngerti.”
“loe ancam davin buat gak deket-deket lagi sama gue kan. Dan loe begitu jahat membuat davin terlihat buruk di depan gue. Padahal itu gak seperti kenyataanya.” Darren tidak mengerti, kenapa darren mengancam davin. Bahkan davin adalah orang yang darren sayang setelah mama dan papanya.
“ta aku bener-bener gak ngerti.”
“gue muak sama loe ren.”
“ata aku bener-bener gak ngerti.”
“loe gak usah ngerti yang harus loe ngerti adalah ‘gue benci sama loe.”
“ata..”
“gue gak mau liat loe lagi jangan pernah temuin gue, karena gue udah muak sama loe.”
“ata aren bisa jelasin tapi aren bener-bener gak ngerti apa maksut kamu.”
“pergi.”
“ata.”
“pergi.” Altha tidak melihat darren lagi.
“ata tunggu aren jelasin.”
“pergi gue bilang.” Teriak altha, darren pergi kenapa? Karena darren takut melakukan hal hal aneh saat altha sedang marah. Emosinya sedang tak terkontrol, darren akan mengawasi altha dari jauh saja.
“aku bakal jelasin ta walaupun gak sekarang.”
“gue gak butuh penjelasan karena semua udah jelas.” Ucap altha.
“tapi ta.”
“gue benci sama loe dan gue gak pernah cinta sama loe.” ucap altha berhasil membuat hati darren hancur. “pergi loe.”
“maaf ta udah buat kamu marah, aku bakalan pergi. Jangan pulang malam-malam ta, hati-hati.” Ucap darren “te amo ata.” Ucap darren lalu meninggalkan altha.
Hai hai😂😂 author nonggol lagi nih😂
Udah lama gak publis yak
Maafkan
Karena mood nulis susah baliknya.
Udah lah
See you di chapter berikutnya guys.
Eh eh udah baca kan vote dong
Comment! Terserah deh comment apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo ata (Seri 2)
Teen Fiction(COMPLETED) Sequel altha Alzalvan Darren LDR hanya sebuah kata bukan pemisah untuk kita. Hanya memisahkan jarak dan waktu bukan memisahkan hati. Aku mencintaimu dan selamanya akan seperti itu. Dan sayang ini tidak akan pernah hilang sedikit pun kar...