I'll Take Them Down (Sandy&Sammy Pt2-102) 05

4K 189 14
                                    

Ini Part Sammy ya... enjoy!

Setelah Sammy bertemu dengan mantan klien Freya beberapa hari yang lalu pada saat kencan pertama mereka, Sammy mencari info mengenai laki-laki tersebut.

Walaupun sampai sekarang Sammy masih belum tahu kenapa Freya sangat ketakutan ketika bertemu dengan salah satu mantan klien nya tersebut.

Freya masih belum menceritakan secara detail kepada Sammy apa yang terjadi, Sammy pun tidak ingin memaksa Freya sebelum Freya merasa tenang untuk menceritakan segalanya kepada Sammy.

Sammy menduga pasti menjurus ke pelecehan seksual karena dapat terlihat dari tubuh tegang Freya saat melihat laki-laki itu, maka Sammy butuh mencari info laki-laki ini karena Sammy merasa kesal dan marah saat melihat laki-laki itu berani mendekati Sammy dan Freya ketika laki-laki itu sedang bersama Istrinya.

Ternyata laki-laki itu bernama Gideon Rupasha seorang pengusaha kaya raya di usianya yang masih terbilang sangat muda, dia sudah menjadi CEO Encore Pasha Group saat usianya masih dua puluh lima tahun.

Perusahaannya menangani sistem administrasi berbasis online yang digunakan oleh pemerintah Indonesia.

Kini usia Gideon sudah tiga puluh tiga tahun, sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Satu fakta lagi yang membuat Sammy terkejut bahwa pria ini bekerja sama dengan Wicaksono Group untuk mengurusi masalah administrasi online beberapa perusahaan yang dimiliki Wicaksono Group, secara tidak langsung perusahaan milik Gideon sedang bekerja di bawah Wicaksono Group, perusahaan milik kakeknya itu.

Pantas saja pria itu seperti ketakutan ketika Sammy menyebut nama lengkapnya. Pria itu seperti menyesal telah memberikan kartu namanya kepada Sammy.

Kini Sammy berada di depan rumah besar berpagar tinggi milik Miss Tina. Sammy ingin mengeluarkan Freya secepatnya dari lingkungan kelam itu.

Saat Sammy masuk dia terkejut salah satu tetangganya yang ia tahu memiliki hubungan dengan seorang wanita di apartemennya juga, sedang merokok di depan rumah Miss Tina.

Sepertinya tetangganya itu juga terkejut melihat dirinya ada disitu.

"Masuk aja," Katanya pelan. Sammy hanya mengangguk melihat wanita itu merokok dengan santainya namun wajahnya penuh kesedihan. 

"Cari Miss Tina kan?" Sammy mengangguk lagi. 

"Gue anterin," Kata tetangganya itu lalu mematikan rokoknya di dekat taman. Terdengar suara kikikan wanita dari dalam rumah lalu tetangganya itu disambut salah satu wanita berambut panjang memilik tinggi yang proporsional dan tubuh yang luar biasa bagus, walaupun masih jauh lebih cantik dibandingkan pacarnya Freya.

"Akhirnya kamu masuk juga ke rumah, aku tungguin loh Gita..." Kata wanita berambut panjang itu kepada tetangganya yang baru Sammy tahu bernama Gita. Wanita itu mengalungkan lengan di leher Gita dan akan mencium bibir Gita namun Gita memiringkan kepalanya menolak untuk dicium.

Jantung Sammy berdegup dengan kencang karena dia sedikit gugup akan melihat adegan girl on girl secara live tanpa perlu membuka situs porno atau membaca manga bergenreyuri. Astaga, kenapa pikirannya melayang ke situs porno itu dan judul manga itu?

"Gue nggak masuk buat ketemu lo, gue mau keluar ngerokok lagi abis ini, ini si... siapa nama lo?"

"Sammy,"

"Iya, Sammy mau cari Miss Tina," Gita menoleh ke arah Sammy," Mau sewa yang mana?" Sammy menggeleng dengan cepat.

"Nggak mau sewa apa-apa hanya mau bicara dengan Miss Tina," Seluruh wanita yang ada di dalam rumah itu keluar mengerumuni Sammy dengan cekikikan lalu menggodanya dengan ciee cieee yang membuat Sammy bingung.

Apartment 88 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang