📌PEMBERITAHUAN.📌

411 20 0
                                    


UNTUK PART YANG SUDAH REVISI AKU BERI DENGAN TANDA 📌📌📌
YAAAA TEMAN-TEMAN.


HAI HALLO SEMUA, MUNGKIN BUAT KALIAN READERS AKU DARI LAMA NGERASA ANEH KOK CERITANYA BERUBAH(?)

IYA! AKU NGERUBAH CERITANYA.
AKU NGERUBAH ALURNYA, KARENA MENURUTKU CERITA YANG AKU TULIS SEBELUMNYA ITU BELUM TERTATA DENGAN BAGUS DAN BAIK JADI AKU MEMILIH UNTUK MERUBAH NYA.

JUGA CERITA YANG LAMA ITU AKU NGESTUCK KARENA PIKIRAN AKU GAADA LAGI WAKTU MAU NGELANJUTINNYA ITU GIMANA, DAN SEKARANG AKU UDAH PUNYA GAMBARAN GIMANA CERITANYA NANTI SAMPAI END MAKA DARI ITU AKU NGERUBAH.

AND I JUST SAY SORRY UNTUK READESR LAMA AKU YANG MUNGKIN LEBIH NYAMAN SAMA CERITANYA YANG LAMA. SO SORRY.

DAN AKU DISINI JUGA NGERUBAH CAST YANG SEBELUMNYA JADI CAST YANG BARU SEPERTI SEKARANG INI.

DAN JUGA PEMAIN ATAU KARAKTER YANG LAMA ADA YANG GA AKU PAKAI LAGI DAN AKU GANTI MENJADI KARAKTER YANG BARU.

SEMOGA KALIAN PAHAM YA, DAN JANGAN BINGUNG.

SATU LAGI, MUNGKIN BARU SEBAGIAN YANG AKU REVISI, DAN YANG SUDAH KU REVISI YANG ADA 📌📌📌 NYA YA. DAN ADA PART YANG BELUM KU REVISI DAN SENGAJA TIDAK AKU HAPUS, DAN NANTI PELAN-PELAN BAKAL KU REVISI SEMUANYA.. JADI SABAR AJAA YAAA.

LOVE YOU ALL.

MAAF JUGA SUDAH LAMA SEKALI AKU TIDAK UPLOAD CERITANYA.

SEKARANG AKU BAKAL REVISI DULU YAA.. DAN AKU BAKAL SERING-SERING UPDATE.

TERIMAKASIH 🤗🤍

REVIALDO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang