Vilain 0.1 - II

2.8K 235 8
                                    

Gue besar dan tinggal di Bandung.

Kehidupan gue memang selalu dipuja dan dipuji banyak orang, semua yang kenal hampir selalu bilang apa yang gue jalani adalah impian.

Temen-temen menilai gue sebagai sosok yang ambisius dan kompetitif. Gue gak mau kalah dan gak mau ngalah. Poros kehidupan gue adalah nilai dan peringkat, berserta pengakuan dari para guru.

But, girls mereka salah.

Gue peringkat satu buka karena bimbel mati-matian yang sampe nguras waktu dan tenaga. Atau sengaja ngedatangin guru handal bergelar a b c d ke rumah untuk private ngajar.

No, no, justru Ayah sama Bunda turun langsung ngebimbing gue dalem metode belajar, hasilnya emang luar biasa. Bener-bener efektif ngasah kemampuan otak kanan dan kiri.

Maybe, letak impian mereka yang gak diketahuin adalah waktu dari orangtua gue yang amat berharga. Cuman yah, kalau gue cerita ke temen-temen mana ada yang percaya. Sehubungan Ayah punya duit jadi fitnah kalau gue bisa kayak sekarang karena bantuan duit Ayah lebih mudah diterima.

Yaudah, hidup kan pilihan. Terserah mereka mau judge gue apa.

Lanjut, sebagai anak satu-satunya gue emang dimanja dalam arti hampir semua kemauan gue dipenuhi. Meskipun selalu ada syarat yang lebih gak masuk diakal yang harus gue jalani dulu.

Dari pada jadi anak pemberontak yang nyusahin, tipikal diri gue lebih ke penurut dan manggut-manggut.

I feel how my parents worrie about my life, my future and etc.

Hal-hal kayak gitu yang bikin gue maklum kalau mereka kadang posesif. Ya mau gimana lagi? Kalau gue tercoret jadi anak mereka, entar garis keturunan mereka habis dong? Lagian ngebesarin anak sampe segini gedenya apa gak akan ngerasa kehilangan kalau gue sampe gak ada?

Gue hidup di jalan yang udah tergaris lurus dari apa yang dibikin orang tua.

Protes?

Enggaklah, gue tau itu semua yang terbaik.

Tapi, diliburan musim panas sebelum gue kuliah ke London gue pengen nyoba suatu hal.

I know this is the craiziest idea i ever had!

Tapi gue pengen nyoba, gue pengen tau rasanya.

Selama sebulan gue bakal liburan di Jakarta, ketemu sama sepupu kecil yang udah lama gak main bareng.

Habis liburan gue bakal prepare buat kuliah dan setelah itu...

I'll forget everything and get a new chapter in my life.

Rencana besar ini, biar jadi rahasia kecil antara kita. Jangan sampe Ayah Bunda tau.

Gue gak masalah ngejalanin hidup seumpama boneka, asalkan seengaknya sekali sebelum gue mati gue pengen tau apa itu nakal.

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang