Pemandangan cukup aneh gue temui.
"Sungguh? Sepagi buta ini? Gue denger Lo lagi dinas Jun, di New York bersama gerombolan perempuan yang bikin Irene cemburu. So, apa yang lagi Lo lakuin disini?"
Clap
Clap
"Cukup Kai cukup, Lo gak perlu tepuk tangan. Sangat mudah buat gue tahu tentang Juno bahkan privasi terkecilnya."
"No Hai? No Halo? No i Miss you bro? Ayolah Sena, jangan terlalu to the point kadang basa-basi itu penting."
"Right, so how about Irene? Masih marah sama lo? Should i take her to somewhere and-"
"Bloody Hell, Sena! Gue dan Irene udah baik-baik aja, jangan ikut campur."
"Well, dengan senang hati kalau begitu."
"Sena Nilkensen gue denger dari my girlfriend Lo naruhin nyawa untuk Zessy Athea, bener?"
"Oh jadi Lo yang nyulut asap sepagi ini, Kai Karda?"
"O'cmon, gue penasaran Sena. Kita semua tahu kebusukan masing-masing Lo gak perlu malu untuk bilang."
Gue minum Wine dari gelas, nyesap perlahan dan menikmati rasa khas yang masuk ke tenggorokan.
"Brother, gue tau siapa Krystal Smith. Gue rasa dibanding penasaran dengan Za, rahasia seorang Krystal bakal bikin Lo lebih tertarik."
"Lagi-lagi Lo playing victim. Apa sebegitu sulitnya bicara tentang Za dihadapan kita?"
"Lo bener Jun, gue saranin Lo buat ketemu langsung sama Za dan lihat seperti apa bentuk perempuan yang sangat Nilkensen puja itu."
"Sure Kai Karda dengan senang hati kalau begitu."
Gue tersenyum, intimidasi macam apa pun gak akan pernah mempan buat gue.
"Brothers Gue mau rapat, tolong secepatnya kalian pergi dari sini sebelum security bawa kalian dengan paksa."
"Oh, ayolah Sena. Kenapa Lo tetep sekejam itu bahkan sama temen sendiri."
"Karena kadang kalian terlalu parasit."
Juno berdiri, dia ngerapihin jas dan jalan dengan dagu terangkat.
"I'll meet her Sena."
"What you expect?"
"You never know her feeling, don't you?"
"Do it then."
"But promise me, you'll tell about that after this. Agree?"
"When she is not reject you."
"Deal?"
"Yea."
n o t e d
Yu main game lagi wkwk
.
.
.s w i p e - u p
vote and comment yes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenaka
Fanfiction𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜 Para pendosa. start; June, 08th 2019 fin; © cafami 2019