Kino 0.4 - XXXIII

884 167 8
                                    

"Honey wanna make baby with me?"

"No honey, i don't wanna be a father."

"But i love you so much, what i have to do? I want you to be mine."

"I am yours, but only one night."

"Can we have another relationship? I really want you."

"I want you too honey, but don't take it serious. I can't be what you want."

"I can give you more than sex, i can give everything you need."

"No, you can't."

"But why?"

Gue mulai menyingkirkan paha seorang perempuan, yang sejak satu jam lalu bertengger manis duduk diatas tubuh gue. Dia, yah, seperti yang bisa kalian dideskripsikan sedang mencoba ngegoda gue dengan baju tipis yang bisa diterawang. Dia sengaja bahkan mengekspos setiap lekuk tubuh dan area privatenya tanpa penutup. Tapi, gue gak bisa tidur dengan perempuan yang terlalu banyak menuntut. Paha gue pegel harus duduk dan nahan beban seberat itu.

"Aku harus pergi, makasih untuk malam ini."

"Tapi, kita, bahkan kamu belum nyentuh aku Sena."

"Aku gak mau. Pesta udah menunggu aku, sayangnya aku gak mau berkeringat sebelum sampai disana. Kamu paham sayang?"

"Enggak, aku mau kamu. Put inside, give yours and put inside mine. Aku gak akan minta apapun setelah ini, aku janji."

Gue mendekat dan kembali nyium dia dengan penuh gairah. Iya, perempuan memang selalu memabukkan.

"I don't wanna fuck you. Go, you have Ten minute or somebody Will put gun on your head."

"What the hell! You bastard!"

"Yes i am, go a way you bitch."

n o t e d

hadiah SMTown gue update lebih cepet, btw proud sama mba seulgi 🤟 kutunggu momen mereka 💖

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang