Nouveau 0.2 - XII

1.1K 178 5
                                    

Menuju launching produk baru, perusahaan butuh mitra tambahan buat iklan yang bakal digarap.

Pasar perusahaan gue itu universal hampir di seluruh negara maju dan berkembang, segmentasinya sendiri menyasar dewasa muda, laki-laki dan perempuan.

Beberapa bulan lalu, sempet ada insiden karena penempatan visual simbol tertentu yang jadi kecaman. Humas perusahaan sampe harus lembur buat memperbaiki citra dan dari sanalah perusahaan nyari rekan bisnis baru dibidang advertising.

Temen gue, Kai. Dia yang nyaranin perusahaan advertising ini, kebetulan base mereka di London, Inggris. Masih satu benua dan lebih gampang buat gue untuk meeting atau ngecek perkembangan.

Dalam perusahaan sebenernya udah ada divisi khusus yang ngurus iklan untuk produk baru, tapi gue belajar dari kesalahan dan bakal turun langsung untuk iklan kali ini.

"Sayang, kita ke kamar yu."

"Sure baby."

Seperti biasa, apartment gue gak akan pernah sepi dari pengunjung wanita. Gue bakal bawa mereka setiap hari kesini dengan dua syarat gue lagi mood dan gak ada wanita yang sama.

See?

Gue gak suka hubungan jangka panjang dan memilih single di usia yang orang bilang masih produktif tapi kelurga besar malah bilang, matang untuk nikah.

Oh, whatever.

Gue mengagumi wanita, gue hidup untuk memuja permainan mereka. Tapi, ini hanya sex gak akan pernah ada cinta dalam kamus hidup gue.

Klik.

Pintu di kunci, selanjutnya malam panjang gue habiskan bareng perempuan Italia di kamar ini.

How lucky i am.

n o t e d

Halo guys 🌈 mulai chapter ini kalian bakal menikmati PoV Sehun, selamat berpetualang thankyou sudah baca Jenaka. Jangan lupa vote and komen yah, gue suka baca komen kalian 🤟

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang