Kita semua udah di rumah dan menikmati makan malam khidmat ini, sampai dihidangan penutup semua berjalan lancar.
Ayah, suka banget ngobrol sama Chan. Sedangkan Bunda lebih suka ngobrol sama Wendy, katanya Wendy itu anak santun dan pinter. Memenuhi kualifikasilah untuk temen ideal. Sedangkan gue sendiri milih buat menikmati potongan buah.
Gue sama Chan udah saling tau bobroknya masing-masing bahkan tentang Nilkensen sekalipun. Gue percaya sama dia, seperti halnya dia sama gue. Tiga tahun lalu, bencana besar datang ketika ide konyol muncul dari benak gue yang mulai jengkel ditanya kapan punya gandengan. Gue kelabakan termasuk Chan, tapi apakabar Wendy yang bahkan udah pacaran sama Chan dari semester delapan? Waktu itu posisi gue serba salah, gak mungkin juga gue jadi tukang tikung tapi lebih gak mungkin lagi gue ngaku gue sebenernya udah bohong. Pada akhirnya kita berdua setuju, meskipun udah ribuan kali kita undur resepsi pertunangan sampe gak ada lagi alasan ngelak untuk ngelakuin ditahun ini. Gue sempet berantem sama Wendy, dia jauhin gue bahkan musuhan tapi tolong catat kalau gue adalah manusia bijak dan goblog disaat bersamaan ketika gue bilang, "Wen, gue gak pernah jatuh cinta sama si jerapah sedetik pun. Dia milik Lo, selamanya dan seutuhnya. Cuman, biarin dia nikah sama gue dengan satu syarat gue gak akan pernah ngelakuin sex dan punya anak dari Jerapah tapi Lo boleh ngelakuin sex dan punya anak dari Jerapah, Lo juga boleh nikah sama dia setelah pernikahan gue ini atau selama pernikahan gue berlangsung. Karena percaya deh, gue lebih cinta kerjaan daripada cowok." Gak perlu gue ngulang dua kali juga udah jelas Wendy percaya, secara gue bukan pembohong bahkan banyak yang cap gue suka sesama jenis karena jarangnya tertarik sama cowok.
Dari lahir hidup gue udah anomali, tapi gue cuman bisa pasrah dan menjalani. So, gue lah si antagonis yang harusnya jadi Upik abu degan setumpuk penderitaan tapi justru berkahir bikin orang lain menderita.
n o t e d
Sehubungan debut Sehun Chanyeol, chapter ini gue update sebagai hadiah wkwk semacam euforia 💖 sorry ya chapternya pendek, sebenernya ada kok chapter yang lebih panjang tapi belum saatnya dipublikasi, pantengin aja 🕙 Gue sangat tertarik sama plot juga alur Jenaka, disini gue bisa bereksperimen dan out of the box jadi ya meyenangkan. Support reader juga sangat membantu mood buat menulis jadi jangan pernah cape saling support ya! 🤟
Ayo jangan lupa streaming juga ⚠️
.
.
.s w i p e - u p
vote and comment yes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenaka
Fanfiction𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜 Para pendosa. start; June, 08th 2019 fin; © cafami 2019