Vilain 0.1 - VII

1.5K 191 18
                                    

Mature content!

Kita booking hotel, tepatnya kamar karena kebetulan club dimana gue dateng masih satu gedung sama hotel.

Gue udah mulai linglung, kalau Nilkensen gak gendong gue rasanya gue bakal ambruk.

Nyampe dikamar dia nidurin gue dikasur.

Gue mulai deg-degan.

"Tolong ambilin minum," pinta gue sama dia, seriusan tenggorokan gue haus.

Setelah dikasih gelas, gue minum. Sesuatu dalem tas gue keluarin dan gue ikutin instruksi sesuai apa yang pernah Krystal bilang.

Fyuh.

Rasanya lega dan gue balik tidur di kasur.

Posisi terlentang gue sangat Nilkensen manfaatin dengan baik, buktinya dia udah ada diatas tubuh gue.

"Are you sure baby? Cause if you say yes, then i never stop no matter what."

"Lo selalu bilang kayak gini sama semua cewek yang Lo tidurin?"

"For make sure, kita ngelakuinnya karena sama-sama mau dan bukan tindak kriminal."

"Gue cewek keberapa yang nanya hal sama kayak tadi?"

"Entahlah gue gak inget."

Ok, gue gak masalah. Sama sekali gak masalah, gue pengen Nilkensen dan dia pengen gue. Bukannya sama-sama impas?

Dia mulai nyium area telinga dan leher gue. Entah apa yang ngejalar di punggung dan serasa ngegelitik di perut gue tapi rasanya enak meskipun geli.

Gue mejem dan megang punggungnya.

"Say yes, kalau Lo pengen gue lanjut."

Dia mulai balik nyium bibir gue, cuman sekarang lebih lembut dan gak nuntut.

Kepala gue makin kerasa pusing.

Satu persatu baju kita mulai kelepas, dibawah cahaya lampu gue bisa ngeliat tubuh kekar dia ditambah jajaran perut sixpack.

Dia seksi dan gue pengen dia.

Baju gue, oh hell. Sejak kapan gue cuman pake bra doang? Dia bahkan berhasil ngelepas rok gue begitu aja, semudah buka bungkus permen lollipop di mini market.

Tangan Nilkensen ngusap lembut punggung gue, oh God. Bulu Roma gue sampe berdiri.

Dia ngebelai perut gue bahkan sampe paha.

"Say yes, Ms. Unnamed."

Gue senyum ngeliat dia.

"Tell me, you want me." Kata gue balik ngegoda dia.

Dia malah senyum balik dan mulai nyium gue lagi.

Rasanya gila!

Gue gak tau kalau foreplay bakal sedeg-degan ini.

Setelah ciuman kita kelepas, gue ubah keadaan dan bikin dia jadi kursi tumpuan. Ya, gue duduk diatas tubuh dia.

"C'mon say you want me."

"If i say yes, would you say yes too?"

"Maybe."

"I want you. So, say yes."

Gue ngerasa menang.

Gak perlu basa-basi, gue cium dia.

Dan boom, dia ngelepas kaitan bra gue.

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang