Dua Minggu berlalu.
Gue udah tinggal di Bandung lagi dan besok adalah hari keberangkatan.
Sejak kejadian itu Krystal yang emang jadwal masuk kuliahnya lebih lambat dari gue, milih nginep di Bandung dan matau gimana perkembangan.
Setiap hari gue deg-degan, makan, minum sampe tidur semua gak ada yang tenang.
Apa jadinya kalau di tubuh gue ada kehidupan baru? Seorang anak manusia yang sulit gue definisikan.
Gue belum siap.
Hari ini gue pergi ke dokter kandungan, dengan alasan mau main sama krystal sebelum kita beneran pisah. Ayah bunda pun gak keberatan.
Kemarin-kemarin gue mood swing banget dan sering muntah, ini bagian yang paling kita khawatirin.
Sesampainya di rumah sakit, gue mesti daftar administrasi dan dapat nomor antrian.
Semua yang datang rata-rata bawa suami, gue rasa gue adalah yang paling muda diantara mereka.
Wajah gue pucet.
Maybe beberapa dari mereka udah bisa menebak apa yang terjadi sama gue adalah insiden, karena kalau engga gue udah sama Nilkensen duduk manis disini tanpa embel-embel ekspresi ketakutan.
Perawat manggil nomor antrian dan gue pun masuk.
Lewat sekelumit alat yang gak gue ngerti dokter mulai pemeriksaan.
Rasa khawatir itu makin gede aja.
Setelah selesai, wajah krystal berubah gak kalah ketakutan dibanding gue.
"Gimana dok?"
"Ini kali pertama kamu datang ke dokter kandungan?"
Gue manggut.
"Iyah dok."
Dia sempet geleng-geleng kepala, bikin gue gak ngerti tapi makin takut.
"Saya tahu, beberapa remaja memang mempraktikkan budaya barat yang terkesan bebas. Tapi nak, saya cukup kaget mendapati anak seperti kamu ada disini."
"Saya nyesel dok."
Gue gak tau harus ngomong apa, akhirnya emosi gue pecah.
Seumur hidup, gue emang pengen ngerasain jadi nakal. Tentang sex bahkan gue udah persiapin apa aja yang gue perlu biar tetep aman, tapi gue bisa apa kalau ternyata kelupaan?
Hamil adalah diluar rencana gue, dan gak ada jalan keluar yang bisa gue persiapin selain jujur.
"Jadi gimana dok? Sepupu saya hamil?"
Dokter ngasih tisu, terus ngeliat gue sama Krystal gantian.
"Hm, sepupu kamu..."
Oh, God. Maafin aku Ayah Bunda, kalau tau akhirnya kayak gini. Aku gak mau jadi nakal. Aku nyesel. Rasanya pengen bunuh diri aja.
Gue hopeless.
n o t e d
Sepuluh chapter yang kalian baca adalah semacam intermezo 🤐 Makasih udah mau percaya buat baca karya gue kembali dan selamat datang untuk para pembaca baru 🌈🤟
.
.
.fin
vote and comment yes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenaka
Fanfiction𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜 Para pendosa. start; June, 08th 2019 fin; © cafami 2019