Seil 0.3 - XXVI

924 187 7
                                    

Gue ke super market dan belanja bulanan.

Gak ada kegiatan istimewa kalau jadi pengangguran, beruntung aja sih gue punya cukup tabungan.

Begitu selesai, gue ke parkiran dan siap pulang. Tapi, gue baru sadar kunci mobil ilang. Setengah jam gue pun nyari kesana-kemari dan ketemu setelah dibantuin security.

Kunci gue masukin, tapi mobil tetep gak mau jalan. Tiba-tiba mogok gitu, gue kesel tapi ya gimana lagi. Pada akhirnya gue pun cek dan kembali minta bantuan orang. Katanya mesin gue entahlah gimana ceritanya, pada intinya rusak.

Jelas gue bingung, baru seminggu lalu gue perawatan dan semua aman, tapi kenapa tiba-tiba?

"Anda beruntung mobil anda rusak,"

"Sorry?"

"Rem mobil anda blong dan tentu anda berisiko kecelakaan, saya pikir lebih baik anda pulang naik kendaraan umum."

Sumpah?

"Tapi tadi saya datang kesini dengan selamat, maksud saya semua baik-baik saja sampai saya kembali berbelanja."

"Saya tidak mau berprangsaka, tapi bagaimana kalau kita lihat cctv dan mengetahui apa yang terjadi."

"Ok."

Gue harap ini bukan pertanda buruk. Kenapa juga ada orang yang mau bikin gue celaka coba? Kok ngeri sih?

n o t e d

Hm 😕 ada apa ya?

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang