Nouveau 0.2 - XIV

1K 179 11
                                    

Rencananya besok gue bakal ada rapat dengan tim advertising. Berhubung produk terbaru adalah yang paling gue unggulkan, gue gak mau bikin kesalahan.

Sekretaris pribadi gue udah ngasih instruksi dan undangan di Hotel sekitar Rome.

Ada 3 cowok dan 2 cewek sebagai tim inti.

Kai titip pesen buat gue gak ngegoda mereka, but hell no gue pasti profesional. Ya selama jam kerja, sisanya biarin mereka yang milih.

Gue gak suka maksa dan gak akan pernah maksa perempuan buat nurutin kemauan gue. Semua yang terjadi adalah kehendak mereka sendiri, tanpa gue minta.

Dan something special adalah one of them are Kai girlfriend's causin. That's why, Kai sendiri yang langsung ngenalin gue.

Reputasi dari perusahaan advertising ini gak main-main, usia mereka bahkan hampir nyentuh satu abad. Rata-rata perusahaan raksasa Eropa mempercayakan project besar pada mereka. Gue rasa, tanpa embel-embel dari Kai pun mereka bisa ngejamin diri mereka sendiri, kalau mereka layak.

Yang bikin gue nyesel adalah, Bokap lebih milih bertahan dengan rekan bisnis advertising kemarin karena kenalan lama padahal semua bawa petaka.

Well, setidaknya kejadian kemaren bikin gue gak perlu repot untuk panjang lebar berdebat kalau gue pengen ganti perusahaan advertising yang kemarin.

n o t e d

Halo Hola 💃 beberapa chapter bakal dapet update di jam 10 pagi keatas tapi update normal tetep jam 10 malam ya, makasih! 🤟

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang