Vilain 0.1 - IV

1.6K 228 21
                                    

Lampu disko, kerlap-kerlip ngalahin bintang. Suara ruangan super bising dan gelap, orang-orang riuh ditengah joged sana-sini. Bau alkohol sama rokok emang ngedominasi, tapi cuman beberapa yang berani terang-terangan makan drugs.

Gue duduk di pojok sama bartender ditemenin minuman yang gak bikin mabuk. Sesekali gue joged atau kalau udah mulai pusing, maka gue bakal milih menyendiri kayak sekarang.

Krystal itu primadona kehidupan malem, gak kehitung berapa banyak cowok yang ngedeketin dia. Rasanya mirip kayak gula yang dikerumuni semut, sampai kapan pun gak bisa berhenti didatengin.

Beberapa cowok juga dateng ngegoda gue, tapi selalu Krystal halau. Padahal gue juga tau kok apa yang harus dilakuin.

Hari pertama gue di club, berkahir menyenangkan dan gue mulai kecanduan.

Sekitar jam 12 siang Tante bangunin kita buat makan, gue pun turun kebawah setelah cuci muka.

"Tal,"

"Hm?"

"Kapan kita bakal pergi lagi?"

"Hari Minggu, sekarang beda tempat."

"Ok. I am ready then."

"Kita gak akan pernah datang ke tempat yang sama dua kali, jadi Lo aman. Gak akan ada yang ngenalin, kecuali orang-orang tipe kayak kita."

"Siapa cowok yang dikerumuni cewek pas lagi jadi DJ kemaren?"

"Ah, Nilkensen? Kenapa dia?"

"Tenar banget yah?"

"Yah, lumayan. Dia itu punya wajah khas campuran dan agak misterius orangnya. Jadi banyak yang ngejar dia."

"Maksud Lo, banyak dalam arti harfiah?"

"Yup dan para cewek rela ngelakuin apa aja buat dia. Semisal sex, but Nilkensen itu terkenal sama reputasinya yang gak ngelakuin sex lebih dari sekali sama cewek yang sama. Alhasil, lebih banyak yang patah hati karena dia player dan gak pernah bener-bener serius sama cewek."

"Serem ya."

"Begitulah kehidupan malem."

"Lo pernah tertarik sama dia?"

"Gue? Hell No, gue juga darah campuran meskipun dia ganteng tapi gue lebih suka cowok Indonesia tulen. Kita sebatas temenan, dia juga gak pernah ngegoda gue karena tau gue gak tertarik."

"Dia juga ngegoda cewek?"

"Beberapa... Yang menurut dia menarik."

"Kenalin gue kalau gitu."

Byur!

Air di mulut Krystal lolos keluar ngebasahin meja makan.

"No!"

"Belum tentu juga gue menarik dimata dia, jadi Lo gak perlu khawatir. Gue cuman mau usaha."

"Gimana kalau ternyata lo menarik? Udah siap diajak ke hotel? Sadar gak sih Sy, Lo itu cantik gue aja sampe kerepotan enyahin para cowok ganjen yang pengen deket sama Lo."

"Gue cantik?"

"Anjir! Keluarga kita itu terkenal sama julukan ice princess buat semua keturunan ceweknya, it means diemnya Lo aja udah sangat menarik dimata orang lain. Cari yang lain deh jangan dia."

"Kenapa emang? Gue juga gak akan pake hati kok."

"Iyah sih gak pake hati, tapi kan ga ada yang ngejamin. Dia itu player setelah Lo deketin dia dan andai dia tertarik itu bakal jadi kesempatan pertama dan terakhir Lo. Gue gak mau Lo kecewa."

"No Tal, berani taruhan sama gue?"

"Taruhan apa?"

"Setelah gue bareng Nilkensen, gue bakal langsung ninggalin dia. So, Lo buktiin sendiri nanti siapa yang nyesel."

"Stock cewek dia itu banyak, apa menurut Lo dia bakal nyesel cuman ditinggal cewek kayak Lo?"

"Gue itu special, susah buat orang lupain gue."

"Sumpah Lo nekad banget."

"Cuman sekali dalam hidup gue."

"Terserah deh. Tapi gue masih gak saranin Lo ngelakuin sex apalagi sampe hamil. Lo harus bisa jaga diri Lo sendiri."

"Gue itu paham betul biologi, Lo tenang aja."

"Mana ada gue bisa tenang, Lo jadi liar begini."

Gue cuman senyum.

Ya, mau gimana lagi dari pada gue keburu mati sebelum nakal? Yang ada entar gue nyesel.

n o t e d

Kalau gak ada kendala, Jenaka pulish di jam malam. Perchapter memang sengaja dibuat pendek, mohon pengertiannya. Makasih udah mau baca, jangan lupa bintang di klik komen diisi 🤟

.
.
.

s w i p e - u p
vote and comment yes!

JenakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang