poin de vu
- senaHidup gue bergelimang harta.
Ulang, bergelimang harta.
Dulu gue gak terlalu peduli seberapa kaya bokap, yang gue tau gak boleh ada yang ngatur jalan hidup gue.
I am suck!
Masa remaja gue gelap banget, duit bokap gue habisin buat hura-hura.
Pergi ke club tiap hari, main cewek, minum, bahkan sampe drugs. Gue hatam ngelewatin semua.
Gue gak peduli masa depan, besok ya besok, hari ini ya hari ini.
Jangankan mikirin buat kuliah, bisa mati aja gue udah bersyukur.
Tapi semua berubah, ada garis takdir yang terpaksa harus gue jalani tanpa bisa ditawar. Meski begitu, gue gak semata-mata lupa diri dan pergi ninggalin kehidupan lama.
I am not change, gue masih orang yang sama kayak 10 tahun lalu. Sedikit perbedanya saat ini gue adalah CEO dengan base di Itali.
So, kenalin nama gue...
s e n a - n i l k e n s e n
Pengusaha sukses diusia 27 yang wajahnya hilir mudik dimajalah Forbes, Time dan masih banyak lagi.
Selain main cewek, talenta gue yang sengaja Tuhan kasih lewat genetik Papih yang juga seorang founder dan CEO adalah gue mahir dalam bisnis dan analisis. Jadi gak usah kaget, gue bisa nambah beribu kali lipat pesona dan kharisma yang memikat lewat prestasi yang gue punya.
Orang bilang, wajah gue lebih gak realistis dari karakter paling ganteng di dunia manga sekali pun. Gue gak mau banyak komen, selama dengan wajah ini gue bisa dapet semua perempuan yang gue mau...
That's enough.
.
.
.s w i p e - u p
vote and comment yes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenaka
Fanfiction𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜 Para pendosa. start; June, 08th 2019 fin; © cafami 2019