Prolog

49.2K 1.1K 20
                                    

[ [• EAGLE HELL SERIES •] ]

T H E  P R O L O G U E

O F

•R A Y A•

-oOo-


“Satu minggu udah gue kasih. Sekarang mau lo nolak gue, lo tetep bakal jadi pacar gue. MILIK gue,” jelas Alaska.

Diva memandang Alaska nanar. Dirinya senang Alaska benar mencintai dirinya.

Tapi...

“Kalo pun gue terima. Ini nggak bakal bertahan lama, Al. Lo belum tahu siapa gue. Mungkin gue bakal bikin lo bahaya karna ini,” lirih Diva menatap Alaska dengan melas.

“Daripada lo kecewa dan ngejauh setelah lo tahu siapa gue. Lebih baik nggak usah, Al. Nggak usah.” Diva mulai terisak. Matanya mengeluarkan cairan bening.

Alaska menatap Diva lekat. Hatinya tergores melihat Diva seperti ini.

“Raya. I'll be there for you. Don't run away please,” lirih Alaska. Tangannya menangkup pipi Diva dan menghapus air mata gadisnya itu.

Diva semakin terisak membuat Alaska segera membawa kepelukannya.

Isakan terdengar tersenggal-senggal membuat hati Alaska semakin sesak. Diva semakin kuat mencengkram baju Alaska seiring keras isakannya. Melihat Rayanya seperti ini bukan keinginannya.

“Dengerin gue,” ucap Alaska mengurai pelukan mereka. “Nggak peduli lo itu siapa. Lo bilang gue bakal bahaya deket lo? Gue yakin lo nggak bakalan pernah nyakitin gue. Kita sama-sama sayang, kan? Gue ada buat lo Raya. Gue ada disini. Bagi cerita lo sama gue,” ucap Alaska menangkup pipi Diva.

“Don't go,” bujuk Alaska.

Diva kembali memeluk Alaska erat yang disambut baik oleh Alaska dengan mempererat pelukan mereka.

-oOo-

Pada akhirnya rahasia pasti akan terbongkar. Entah cepat atau lambat.

Pada akhirnya semua bisa dilihat, siapa yang bertahan dan siapa yang menjauh.

Hanya tinggal menunggu waktu...

-oOo-

[revisi - 01 Juni 2022]

RAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang