Kenalan dulu sama pemeran di cerita RAYA
Sini sini!!!-oOo-
Setelah kejadian di kantin tadi, sekarang meraka sudah berada di kelas sambil berbagi cerita lucu. Diva kembali bergabung setelah ngambek dadakannya yang hanya berlangsung beberapa menit. Diva bukan orang yang mudah tersinggung dengan guyonan yang masih dalam batas wajar. Ia juga tidak mudah marah sama orang lain tanpa alasan yang jelas. Dia tahu bagaimana watak para temannya meskipun baru beberapa minggu bersama. Tapi dia lebih dulu mengenal Lia dan Tama karena dulu sekali mereka pernah bertemu dan menjadi teman.
Ingin mengenal mereka, here we go!
Pertama ada Raka Dwi Pribata, orangnya gesrek gak ketulung tapi dia baik bahkan nggak beda-bedain ketika berteman. PD tingkat dewa. Dia juga termasuk kategori cogan. Kalo ditanya kadang jawabannya nggak sinkron. Raka itu cerdas sebenarnya tapi gayanya aja yang sok bodoh, katanya sih dia nggak mau punya temen fake!
Auto nyanyi Fake Love! Fake Love! Fake Love -RakaKedua ada Septa Galih Hajidan, hampir sama kayak Raka, hanya saja gesreknya masih bisa ditoleran. Dia itu juga cogan. Selalu berkhayal jadi suaminya Selena Gomez dan mendeskripsikan dirinya sebagai tipe ideal Selena. Selenator garis keras deh pokoknya.
Move on ke aku aja Selly nanti aku ajak ke ragunan -SeptaKetiga ada Vero Dika Pradiba, mereka bertiga itu satu spesies jadi ya sama, hanya saja Vero itu paling mesum diantara mereka. Selain mesum, tukang gombal juga plus playboy. Dia itu suka kalo disuruh bongkar pasang atau ngerakit komputer. Cita - citanya mau jadi Hacker terus kerja jadi Agen FBI.
Komputer aja gue rakit, apalagi cinta kita?! -VeroLalu ada Resya Attama Giffan, Dia itu cuek, mageran, ganteng, kalo ngomong to the point, jujur, kalo ada orang jelek ya dia bilang jelek, jadi banyak yang nyangka kalo Tama itu orangnya sombong. Padahal dia itu pinter, dia baik sama orang baik, dia jahat sama orang jahat. Udah gitu dia mah...
Ya -TamaNah kalo ini kembarannya, Resya Allia Giffan, Orangnya itu hampir sama kayak Raka bedanya dia perempuan Raka laki-laki. Lia itu cantik, imut, pipinya gembul, cerdik, Lia itu kayak gudang alasan, jadi kalo kalian mau kencan ama gebetan tapi nggak diijinin nyokap, langsung aja tanya Lia dijamin manjur alesannya. Lia juga manja! apalagi sama Tama, untung kembaran. Dia itu pecinta hewan. Dia bilang mau ke hutan buat nyari singa buat dibawa pulang karena dia bosen sama kucing.
Anterin gue ke Zoo yok, mau liat biawak -LiaOh iya... Diva juga punya sahabat yang deket banget sama dia, namanya Aya Lusya Wardina, dia anak X TKJ 1, orangnya bule karena emang keturunan Amerika, cantik, pintar, omongannya pedes kadang, tinggi hampir sama ama Diva. Ya sekitar 172 cm sedangkan Diva 170 cm. Dia pernah sekolah modelling tapi berhenti karena...Rahasia. Gamers offline maupun online sama kayak Diva, paling jago main Mobile Legend pake hero Saber, Alucard. Emm... Miya, Layla, Zilong? Pasti itu mah, kadang nyampah juga sih hahaha!. Aya juga punya teman hantu namanya Hans dan Eve.
Mau mabar ama gue? Mobile Legend, AOV, PUBG, Free Fire, atau Hago? -AyaTerus yang terakhir ada Rindang Imelda, biasa dipanggil Imel atau Cimel. Baik, cerewet, kepoan, paling tau update gosip terbaru. Mau banget nonton konsernya BTS walaupun bukan kpopers karena tau dari Danial. Sukanya shopping, tapi kalo buat beli kuota suka lupa lupa. Bocahnya agak polos tapi kadang kadang. Korban PHP, jadi kalo ada temennya yang lagi deket ama cowok bawaannya selalu netthing terus. Gamers, tapi kalo mau mabar ngandelin hostpot temen. Dasar..
Kuota habis nying! Hostpot napa -Imel-oOo-
Dukungan kalian sangat berarti untukku
Terimakasih ^.^Salam sayang
Marchya05
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA [END]
Teen FictionTrauma masa lalu dan faktor lingkungan membuat Diva mengalami depresi diumurnya yang masih belia, hingga membuat jiwa lain hidup di dalamnya. Semakin beranjak, semakin banyak fakta yang baru diungkap. Semakin banyak masalah dan semakin banyak skand...