Disa keluar dari sekolah pukul 11.25 dimana kegiatan pembelajaran masih berlangsung. Reaksi teman-teman Diva? Disa tidak peduli. Ada beberapa urusan yang harus ia urus.
Dirinya mendapat kabar dari Jack bahwa, dengan sekenaknya William merencakan sesuatu tanpa memberitahu Disa. Menawarkan penjagaan untuk Diva dengan menyewa bodyguard di sekolah.
Tiba di markas segera ia pergi ke ruangannya. Dia juga mendapat laporan ada yang bermain-main dengan perusahaan Yosi. Secara tak langsung, mereka juga ingin bermain bersama Disa.
Di mejanya sudah ada berkas menumpuk, bukan pekerjaan atau berkas perusahaan. Tapi semua data tentang siapa yang berani bermain dengannya. Satu persatu kertas ia teliti.
Di samping berkas ada sebuah majalah. Disa mengambilnya dan membacanya. Sebuah majalah bisnis.
Membuka lembar pertama membuat Disa membaca isi majalah tersebut.
David Stromy
CEO DS Crop yang mampu menggaet agensi Kpop terkenal di dunia.Siapa yang tidak mengenal RJ Entertainment, agensi asal korea selatan yang menaungi artis terkenal di seluruh jagat saat ini, tak lain adalah Uone.
Uone, boyband korea yang sedang naik daun yang mampu menembus pasar internasional. Album dan lagunya laku dipasaran hanya dengan sekali pre-order. Berbagai penghargaan sudah diraih. Sudah melakukan tour dunia yang dimulai dari Los Angeles hingga Berlin. Karya-karyanya diakui di seluruh dunia dan direspon baik oleh kritikus seni, karena selalu menghadirkan unsur seni di dalam setiap album dan musik videonya.
————————————————
David Stromy, CEO DS Crop yang berhasil membeli saham milik RJ Entertainment. Kini 75% saham RJ Entertainment dipegang oleh David.
Karirnya di dunia bisnis menggantikan ayahnya sebagai CEO Crop. Berbagai perusahaan dapat digaetnya dengan sekali penawaran. Produk mereka ludes dipasaran hingga mendapatkan keuntungan yang terus meningkat setiap tahunnya.
Kali ini David sendiri kembali menggegerkan pasar bisnis dengan membeli saham RJ Entertainment.
Namanya kini tercantum dalam majalah Forbes bergabung dengan Harun Basstomi, Steven Hanks, dan Jeff Affleck sebagai orang terkaya di dunia yang menempati top 10. Stromy sendiri berada di 40 besar bergabung dengan pemilik MG Crop, lalu ada Yosi Hiraki dengan perusahaannya di bidang komputer.
Rencananya kini David tengah mempersiapkan penawaran kerja sama dengan Rubota, perusahaan komputer milik Yosi.
“Ada beberapa proyek yang sedang kami lakukan. Salah satunya menjalin kerja sama dengan Mr. Yosi. Saya berfikir itu akan sangat bagus jika kami menjalankan dan membuat sesuatu yang baru,” ujar David pada acara Forbes minggu lalu.
“Oke, let's the game begin,” gumam Disa dengan smirk khasnya.
-oOo-
Saat ini Disa baru saja keluar dari ruang meeting bersama Jack.
“Jangan perketat web resmi MG,” ujar Disa.
“Emm ... apakah itu tidak beresiko, Nona?” tandas Jack.
“Cadangkan semua data di tempat lain. Biarkan web terbuka dan dapat dikunjungi siapa saja.”
“Apakah itu tidak mengejutkan? Karena kita selalu mengunci semua situs web MG, dan ketika tiba-tiba dibuka ... bukankah akan muncul banyak kontroversi,” ungkap Jack.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA [END]
Teen FictionTrauma masa lalu dan faktor lingkungan membuat Diva mengalami depresi diumurnya yang masih belia, hingga membuat jiwa lain hidup di dalamnya. Semakin beranjak, semakin banyak fakta yang baru diungkap. Semakin banyak masalah dan semakin banyak skand...