Biasakan vote terlebih dahulu
Mohon ingatkan jika ada typo dan semacamnya
Happy Reading!***
Esok malam setelah Diva terapi, ia merasa lebih nyaman dan enteng—pikirannya. Saat ini ia duduk di sofa balkon sambil mengemil camilan ringan. Alunan musik EDM kesukaannya membuat suasana tidak begitu sunyi.
Dengan latar danau buatan, William menyulap tempat yang semula gelap akibat tidak ada cahaya, kini dipenuhi gemerlap lampu tumbler berwarna warn white. Lampu itu melingkar di beberapa batang pohon dan daun-daun lebat pohon.
I see those tears in your eyes
And I feel so helpless inside
Oh, love, there's no need to hide
Just let me love you when your heart is tiredIf your ghost pulls you apart
And it feels like you've lost who you are
My love, there's no need to hideJust let me love you when your heart is tired
Just let me love you
Just let me love, just let me love
Just let me love you
Just let me love you when your heart is tiredTidak perlu meresapi liriknya, di sini Diva hanya ingin mendengarkan aliran musik yang ia suka dan suara merdu Gavin James. Lagu itu membuatnya sangat jatuh cinta dengan musik Alan Walker. Memang setiap DJ mempunyai beet dan ciri khas masing-masing. Namun jika ia harus memilih yang terbaik diantara terbaik, hatinya akan memilih Tired karya Alan Walker yang berfeaturing dengan Gavin James.
Tak jarang Diva menangis ketika mendengarkan lagu tersebut. Sedikit seperti kisah hidupnya namun di sini ia lebih terbuka kepada kekasih dan keluarganya. Selalu ia meyakinkan hatinya jika ada orang yang dengan tulus menerimanya dan mampu memahami kisah hidupnya. Diva menemukannya, Alaska lebih dari cukup. Lelaki itu tetap bersamanya ketika ia terpuruk, Diva bahagia.
Sore tadi, ketika mereka pulang. Alaska memberikan sebuah kotak musik klasik pada Diva. Dengan gambar karakter fiktif Kapten Jack Sparrow yang terukir cantik di atas kotak tersebut. Alaska mengingat jika Diva sangat suka dengan film Pirates of Caribbean, terlebih lagi dengan tokoh Jack Sparrow. Gadis itu sangat mengagumi Johnny Depp dalam semua film yang aktor itu perankan.
Dering notifikasi membuat Diva tersadar dari lamunan. Ia mengambil ponselnya yang tergeletak di meja yang bersanding dengan toples camilan.
New massage • Now
Alas ♡
Jangan tidur malem²Diva tersenyum membacanya. Segera ia menekan notifikasi tersebut dan langsung masuk ke room chat WhastApp.
«– Alas ♡
OnlineJangan tidur malem²
Ini masih jam 8
Udah malem.
Lagi ngapain?Di balkon, ngemil,
dengerin laguTired
Kok tau
Kesukaan kamu
Wkwk
Galantis juga bagus
Iya, tapi tired tetep no 1
Hehehe 😂Mau ke konser?
Konsernya siapa?
Alan
Emang lagi tur ya?
Kalau
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA [END]
Teen FictionTrauma masa lalu dan faktor lingkungan membuat Diva mengalami depresi diumurnya yang masih belia, hingga membuat jiwa lain hidup di dalamnya. Semakin beranjak, semakin banyak fakta yang baru diungkap. Semakin banyak masalah dan semakin banyak skand...