47

4.4K 341 492
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





mohon maaf untuk pdf so long sedang pending (aku gak bisa kirim) karena lg gak stand bye megang hp jari tangan aku patah (aku korban gempa cianjur kena reruntuhan bangunan) jd mohon pengertiannya ❤️













Hello, ga berasa udah menuju chapter 47 padahal niatku mau dibuletin aja tamat di chapter 40, huhuhu maaf kalau makin bertele-tele dan ga kerasa lagi humornya karena yaaah udah masuk ke konflik akhir.

Btw makasih banyak semuanya yang udah apresiasi (nulisnya bener ga si?) so long, maaf udah bikin sakura jadi oon disini, padahal aslinya dia badas banget, ngeri, pinter, dokter pulak huhu merasa bersalah pengen gali tanah jadinya tapi udah telat banget gituloh udah 47 chap cuy :((

Dan kalian sungguh keren baca cerita yang summary-nya ga jelas, ga ada rate, ga ada konflik, ga ada genre, hahaha maaf aku emang amatiran abis gitulah, nulis sesuai mood, dan banyak typo, ga rapi juga.

Sesuai janjiku dan selalu merasa punya hutang aku udah mulai ngetik dan sedikit lagi siap buat pdf yang aku janjiin di chap- 32.

Enaknya lewat apa ya kirimnya? Aku ga punya fb, tadi nyobain dm ig tapi ga bisa kirim pdf (apa gw yg norak ya), atau whatsapp aja?

Intinya chapter 47 ini aku tulis di pdf heheh, sekali lagi makasih, mungkin akan ku dm kalau kalian mau dan tentu aja kalau udah sesuai sama kepengen aku.

Ga maksa yang gamau kok :))))

Nih udah ku copas noted/syarat yg aku tulis di chapter 32 (teruntuk reader yang ga pernah sama sekali komen atau yang cuma sesekali aja)

1. Baca ulang dari awal.
2. Komen di setiap chapter (please jangan komen emot atau cuma 1 kata aja, kaya 'lanjut' 'suka' 'sasusaku' please komen sesuai isi cerita) - minimal sampe chapter 46 -
3. Mari saling menghargai, aku udah bilang dr jauh hari loh, aku pengen kasih apresiasi untuk yang sayang sama fanfict ini, jadi kalau emang bener-bener mau, lakuin aja syarat yg aku tulis ini, ga susah kok, ga harus bayar kok :))))
4. Kalau sudah komen semua chapter silahkan komen di part ini, kalau sudah sesuai syarat aku bales komennya dan pdf ini akan ku kirim via wa menuju kamu❤️
5. Ini yg paling penting sih, gak ada pemaksaan disini, kalau kamu ngerasa syarat ini ribet ya gak usah dilakuin dan malah ngirim kata2 ga enak ke aku, okey?
6. Done.

Sesimple itu kalau emang beneran pengen :)))

So Long! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang