[55] He Is An Immortal

7.3K 1.2K 158
                                    

Bahkan andaikan seorang ahli mengatakan hal ini adalah kebetulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan andaikan seorang ahli mengatakan hal ini adalah kebetulan. Shen Qingqiu tidak akan mempercayainya. Semua ini nyata dan saling berkorelasi. Hal yang paling mengejutkannya adalah kisah Hua Cheng dan Putera Mahkota ternyata berhubungan dengan keluarga Ming!

Shen Qingqiu memiliki ekspresi rumit, perlu waktu lama dia mencerna semua fakta-fakta mengejutkan. Dia menghela napas perlahan, menatap Ming Fan, "Apa tidak ada seorangpun yang mengatakan alasan kenapa keluargamu ingin mengambil topeng itu?"

Ming Fan menggeleng, dengan jujur berkata, "Keluarga utama dan cabang tidak terlalu rukun satu sama lain. Tapi kami keluarga cabang juga tidak pernah berani menyinggung keluarga utama. Keluarga utama hanya mengatakan bahwa benda itu sangat berharga dan membawanya pergi."

"Memang siapa ketua keluargamu sekarang ini?" Shen Qingqiu merasa harus menggali informasi sedalam mungkin.

"Ming Su."

"Menteri Budaya dan Pariwisata?"

"Benar." Ming Fan mengangguk, "Dia juga memiliki putera yang sekarang kuliah di U.G."

Shen Qingqiu tidak pernah tahu hal ini jadi dia menatap Luo Binghe.

Luo Binghe berkata, "Aku tahu dia tapi tidak mengenalnya. Dia sering bersama Shi Qing Xuan. Seorang introvert dan cukup jarang muncul di kampus."

"Aku terkejut Shi Qing Xuan bisa akrab dengan tipe pria seperti itu." Shen Qingqiu mengomentari, dia tidak merasa hal itu penting jadi dia mengalihkan topik, "Barang lainnya. Dimana kalian menyimpannya."

"Semua itu di museum." Ming Fan menjawab, "Jika senior ingin mengunjuginya, aku bisa membantu."

Melihat Ming Fan yang begitu berdedikasi, Shen Qingqiu merasa bersalah. Karena penyelidikan ini sebenarnya secara tidak langsung berkaitan dengan keluarganya. Mungkin tidak masalah jika Ming Fan ikut serta.

"Ming Fan, aku akan menceritakan penelitian ini padamu. Selama kamu bisa menjaga rahasia." Intonasi suara Shizun rendah dan Ming Fan tahu orang ini sedang membicarakan hal yang serius.

Ming Fan mengangguk, "Aku berjanji."

Jadi Shen Qingqiu menceritakan semuanya. Kisah tentang versi asli Hua Cheng dan Putera Mahkota sampai pada hubungan cerita ini pada keluarga Ming. Ming Fan memiliki mata lebar setelah mendengar semuanya. Dia berseru dengan suara tertahan, "Ini informasi yang tidak ternilai."

"Apa maksudmu?" Shen Qingqiu bertanya.

"Keluarga Ming adalah keluarga tua dan memiliki banyak musuh. Basis bisnis kami pun hanya menyangkut sastra dan pendidikan. Tapi aku tidak mengerti kenapa mereka bisa berdiri tegak dalam waktu lama. Aku terkadang merasa keluarga utama memiliki sesuatu yang disembunyikan dari semua orang." Ming Fan menjelaskan kecurigaannya dan Shen Qingqiu bersyukur menceritakan semua ini padanya.

Keduanya kemudian membuat kontrak kerja sederhana dan resmi bekerja sama sebagai mitra. Mereka bertiga lalu pergi menuju museum Tsinghua. Museum tidak berada jauh dari perpustakaan, letaknya di tengah-tengah danau buatan dengan ratusan populasi teratai. Museum ini dibuka untuk umum setiap hari kerja, akan tetapi libur di hari sabtu dan minggu.

[BL] [END] A Guy With Cold Face (Heavenly Official Blessing FF Modern AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang