9.KEMBALI NYA FORES!

8.5K 477 0
                                    

9.DIA YANG BERBEDA

Kamu tampak seperti pasir di padang pasir sekarang. Semakin di genggam semakin terlepas.

—————————

Suara gebrakan terdengar kencang.
Guru-guru yang sedang istirahat di ruang pun segera menoleh keluar. Menuju ruangan samping. Menerka-nerka siapa yang mendobrak pintu dengan kencang seperti itu. Tidak ada sopan santun nya pikir mereka.

Seorang laki-laki dengan seragam yang sudah lusuh ada disana bersama gerombolan yang sudah memenuhi koridor.

"INI ADA APA RAMAI RAMAI SEPERTI INI HAH!??" Seorang guru tengah berkacak pinggang sambil melotot ke arah gerombolan itu. Lalu pandangan nya jatuh kepada seorang siswa yg sedang berdiri di paling depan memimpin semuanya. Yang tengah menatap nya datar.

"ARKAN!??" Bentak guru tersebut kaget sambil melotot sambil mengryit bingung dahi nya terlihat bergelombang penuh heran.

"NGAPAIN KAMU SEPERTI INI HAH!? TERUS NGAPAIN KAMU BAWA BANYAK ORANG SEPERTI INI!??

"KITA DISINI BAKAL BERONTAK! HAL YANG HARUS DILAKUIN SEJAK DULU DAN SAYA BARU SADAR! KITA BAKAL KEMBALI PAK! KITA YANG AKAN KEMBALI." Sahut cowok itu tegas dengan santai.

Pak mamat hanya mengerut kan kening nya bingung. Lalu tersadar akan sesuatu ia segera merubah raut muka nya menjadi melotot.

"TIDAK ARKAN APA MAKSUD KAMU SEPERTI INI? INGAT KAMU MASIH HARUS LOMBA FISIKA BULAN DEPAN. APA-APAAN KAMU INI!?? MENJADI ANAK TUKANG RUSUH ITU TIDAK AKAN MEMBUAT KAMU HEBAT ARKAN!!!" Teriak guru itu geram atas kelakuan murid nya ini.

Fores. Geng yang paling ditakuti seantero sekolah.bahkan sampai Sekolah daerah lain. Ada Kabar gembira bagi orang yang tidak suka kerusuhan, satu tahun yang lalu diberitakan bahwa geng gerombolan tukang rusuh itu dibubarkan secara resmi oleh pihak sekolah. Arkan aricho adalah salah satu orang yang paling bertanggung jawab. Di angkatan mereka ini geng pertama mereka bubar. Dan harus diakui. Setelah tidak ingin ada kerusuhan lagi setelah kejadian itu mereka resmi membubarkan diri. Semua yang ikut di gerombolan itu disuruh Damai dan tobat istilahnya. Karna tak ada pilihan lain akhirnya arkan menyetujuinya saat itu. Semua orang yang sudah bergabung menjadi kecewa. Waktu itu arkan masih kelas sepuluh. Seharusnya yang menjadi ketua adalah kelas sebelas. Karna keberanian nya saat ditantang kakak kelas nya. Akhirnya davez, kakak kelas nya dulu lebih memilih mengangkat arkan menjadi ketua.
Dan akhirnya setelah tragedi pembubaran itu hanya tersisa dia dan kedua teman nya yang masih bersama. Inti fores istilahnya.
Dan mereka menjadi murid panutan. Murid disiplin yang tidak pernah melawan lagi. Menjadi siswa pintar dan berprestasi. Menjadi kebanggaan guru dan orang tua nya. Semua nya ia tutupi rapat dari adik kelas yang belum mengenal nya.
Dan sekarang semboyan yang selalu ditegakkan oleh mereka tak akan goyah lagi.

"YANG PERTAMA SAYA ARKAN ARICHO SUDAH TIDAK AKAN MENGIKUTI LOMBA YANG SANGAT MEMUAK AN ITU. YANG KEDUA SAYA ARKAN ARICHO DI DEPAN SEMUA ORANG MEMBERITAHUKAN LAGI BAHWA FORES TELAH KEMBALI TANPA RASA RAGU. KETIGA YANG HARUS KALIAN TAU SAYA BUKAN LAH SOSOK PANUTAN KALIAN LAGI. DAN YANG TERAKHIR KAMI ADALAH SATU DARI RIBUAN ORANG!
SALAM MENTAL!
KEHORMATAN SELALU BERSAMAMU!"

Riuh tepuk tangan menggema keseluruh koridor.

"WOY BOS MANTEP LAH!!"

ARKANAYYA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang