50.TERKUAK!

11.2K 574 40
                                    

Satu hal yang harus kamu tau, kamu bukan lagi arti hidupku namun arti kehancuran ku.
———————————————————

Happy Reading! Tekan tanda bintang dulu sebelum baca:)

Now playing|•Armada-asal kau bahagia•|

****

Perlahan pertahanan itu runtuh seiring waktu. Hari ini meski terpaksa nayya datang dihari pertunangan orang yang selalu membuatnya merasa bodoh. Dengan senyum getir dia berusaha tetap baik-baik saja walau hati nya merasa diremuk.

Nayya masih berusaha menyelamatkan nyawa arkan, Setidaknya sebelum semuanya terungkap. Dia memang bodoh bukannya mencari bukti malah berusaha menguatkan hati. Dia juga masih punya harga diri untuk tidak terang-terangan menjelaskan kepada arkan yang sebenarnya.

Tetap saja arkan tidak pernah berubah. Memori itu terputar bagai kaset rusak. Momen dimana dia selalu meyakinkan arkan kalau dia juga akan mencintainya. Tingkah absurd nya yang hanya untuk diperhatikan arkan. Atau berusaha sekuat mungkin beradu akting walau itu bukan bakatnya.

Sampai pelukan hangat, usapan lembut nya. Cara khas nya dalam perduli. Bagaimana tidak mengerti nya dirinya saat arkan mendekatinya hanya untuk menjadi pemeran pengganti.

Mungkin malam ini akan menjadi saksi pondasi hatinya yang akan runtuh secara perlahan.

****

Arkan menatap datar beberapa anak buahnya yang terdiam setelah mengatakan apa yang mereka lihat. "Dia sering kesana tiap malam?"

Yang arkan maksud adalah club.

Ketiganya mengangguk. "Iyya gue dengar mereka akan merencanakan sesuatu di gedung belakang sekolah lo ar, lo harus bertindak cepat sebelum lo kalah cepat."

Arkan mengeraskan rahangnya. Untuk membuktikannya sepertinya dia harus ikut turun. Masih ada tiga jam lagi sebelum acara pertunangan nya.

"Pantau! Jangan sampe lengah!" Titah arkan membuat ketiga orang itu mengangguk. Mereka mata-mata fores.

Ketika ponsel nya bergetar dia segera mengambil ponselnya. Dia berdehem menjawabnya.

"Arkan! Woy lo dimana!" Teriak suara di seberang.

Arkan mengernyit. "Di markas."

"Sialan! Nayya! Dia diculik barusan! Buruan! Kita juga udah berusaha ngejar tapi kehilangan jejak!"

Deg!

Arkan segera mematikan sambungan sepihak. Wajahnya seketika panik. "Siapin semuanya! Jangan sampe cewek itu berhasil buat semuanya!"

Sekarang arkan benar-benar merasa bodoh mau saja ditipu oleh wajah viona. Cewek itu akan membunuh nayya, gadis yang bahkan tidak ada sangkut pautnya. Dia mengerti, viona ingin membalas dendam nya. Dia sudah mendengar rekaman yang ditunjukkan tadi. Dia bahkan baru ingat kalau ayahnya pernah menabrak seseorang namun tidak ada yang mengetahui, dan tepat setelah itu viona pergi menghilang dan kabarnya meninggal.

Dia juga mendengar sendiri teman viona yang mengaku ikut memfitnah nayya selama ini, juga kejadian di toilet pasca itu. Itu adalah akal licik viona. Kenapa dia bisa sebodoh ini!

ARKANAYYA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang