27. UNGKAPAN

46.1K 2.5K 125
                                    

Tok tok tok

Samudra mengetuk pintu rumah Pelangi, ia sudah janji akan menjemput pelangi hari ini. Padahal jika dengan cewek lain ia selalu mengingkarinya. Emang dasar Samudra!

Pintu terbuka menampakkan seorang nenek sihir eh Maura maksudnya. Maura terpaku melihat siapa yang datang ke rumahnya.

" Gans banget sih nih cowok, kenapa dia dateng ke rumah gue ya, atau jangan-jangan mau nganterin gue sekolah lagi." Batin Maura.

Samudra mengernyitkan dahinya, ia melambaikan tangannya ke wajah Maura. Maura tersadar ia mengerjapkan matanya." Eh iya apa?" Tanya Maura.

"Goblok lu Maura, Lo malah kelihatan bego tau nggak? Semoga aja nih cowok nggak ilfill sama gue." Batin Maura.

"Pelangi ada?" Tanya Samudra dan itu membuat raut wajah Maura langsung datar tidak suka jika ada orang yang mencari Pelangi.

"Ngapain nyari Pelangi? Dan Lo siapanya Pelangi?" Tanya Maura, saat samudra ingin menjawabnya sudah di potong oleh ucapan Pelangi.

"Eh Sam, udah sampe? Yuk berangkat." Ucap Pelangi melirik sekilas ke arah Maura lalu menggandeng tangan samudra hanya untuk memanasi Maura.

Maura menatap tajam kepergian pelangi." Cowok itu sebenarnya siapa nya Pelangi? Ah bodo amat yang terpenting, cowok itu harus jadi milik gue." Batin Maura.

🌻🌻🌻

Di perjalanan hanya hening, tidak ada yang memulai pembicaraan hal itu membuat samudra canggung dan ia memilih untuk memulai pembicaraan.

Samudra melirik ke kaca spion."Cewek tadi siapa Lo?" Tanya Samudra memecah keheningan.

Pelangi memutar bola matanya malas." Kenapa Lo nanya tentang dia?" Tanya balik Pelangi.

"Nggak papa sih, gue cuma pengen tau aja. Kok dia bisa ada di rumah Lo?" Ucap Samudra.

Pelangi menghela nafas." Dia kakak gue, atau lebih tepatnya dia kakak tiri gue." Jawab Pelangi.

Samudra berfikir sejenak." Ternyata Pelangi anak broken home." Batin Samudra.

"Orang tua Lo cerai?" Tanya Samudra dengan hati-hati takutnya menyinggung perasaan Pelangi.

Pelangi menggelengkan kepalanya." Gue males buat bahas soal itu." Jawab Pelangi dengan nada malas.

Samudra mengangguk mengerti." Gue paham, sorry gue enggak bermaksud buat ngungkit tentang keluarga Lo." Ujar Samudra.

"Iya nggak papa."

🌻🌻🌻

Sesampainya di sekolah, banyak pasang mata yang menatap ke arah Pelangi dan Samudra. Pelangi sedikit risih dengan tatapan itu.

Ia terus melangkah kakinya tetapi tangan kekar samudra menahannya." Gue anter ke kelas Lo." Ucap Samudra.

Pelangi menghela nafas pasrah. Pasti dia akan menjadi bahan pembicaraan para siswi SMA Angkasa. Apalagi jika semua pacar samudra mengetahuinya. Habislah pelangi!

Pelangi menundukkan kepalanya, bukan takut tetapi risih dengan tatapan tajam dari penggemar samudra. Samudra yang menyadari jika Pelangi menunduk." Angkat kepala Lo!" Suruh samudra.

Pelangi dengan perlahan mengangkat kepalanya. Pandangan tak sengaja bertemu dengan mata samudra. Ia langsung memutuskan kontak.

Samudra tersenyum tipis." Nggak usah takut, gue akan hajar mereka yang berani macem-macem sama Lo." Ucap Samudra.

Pelangi mengerucutkan bibirnya."Hilih apaan? yang ada tuh gue malah habis sama fans fanatik Lo dan terlebih sama pacar pacar Lo." Cibir Pelangi.

Samudra terkekeh pelan." Kalo Lo di apa-apain sama pacar-pacar gue, tinggal gue bilang putus. Pasti mereka langsung kabur dan nggak berani ganggu Lo lagi." Sombong samudra.

"Segampang itu kah?" Tanya Pelangi dengan menaikkan satu alisnya.

"Hmm." Jawab Samudra dengan berdehem.

"Emang nggak ada gitu satu pun pacar Lo yang Lo sayang atau, udah bertempat di hati Lo?" Tanya Pelangi.

Samudra menggelengkan kepalanya." Nggak ada. Karna cuma satu orang yang gue sayang dan namanya ada di hati gue, tapi sayangnya dia bukan pacar gue." Jawab Samudra.

Pelangi mengernyitkan keningnya." Siapa orang itu?" Tanya Pelangi yang kepo nya tingkat akut.

Samudra tersenyum ke arah Pelangi." Mau tau?" Tanya Samudra yang di beri anggukan kepala oleh Pelangi.

Samudra menarik nafas lalu menghembuskan." Orang itu adalah orang yang ada di hadapan gue, bernama Pelangi Lalitha." Jawab Samudra.

"Hah!"











TBC

AKHIRNYA UP LAGI YEYY
MAKASIH SEMUA YANG UDAH MAU BACA CERITA KU YANG GAJE INI.

SEE YOU NEXT PART

Pelangi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang