" eh ada cewek jutek. Good pagi." Ujar Samudra sedangkan pelangi memutar bola matanya malas.
"Belajar bahasa Inggris dulu." Ujar Pelangi.
"Ngapain bahasa Inggris di pelajari mending belajar naklukin hati Lo." Kata Samudra dengan senyum jahilnya.
"Terserah. Minggir gue mau lewat!" Suruh Pelangi dengan mengibaskan tangannya.
"Oh nggak semudah itu nona. Lo harus lewatin gue dulu." Ujar Samudra yang membuat pelangi jengkel.
"Gue nggak mau ribut hari ini pliss minggir! badan Lo kegedean ngalangin orang jalan tau nggak?" Geram Pelangi.
"Badan gue itu bukan kegedean, tapi badan gue itu sixpack mau lihat Lo?" Samudra bersiap-siap akan melepaskan kancing seragamnya.
Namun di cegah oleh pelangi." Eh Lo mau ngapain? Jangan macem-macem ya." Pelangi membulatkan matanya dan menunjuk-nunjuk wajah samudera dengan telunjuknya.
"Nggak macem-macem kok. Cukup satu macem doang. Gue mau lihatin roti sobek gue ke lo. Ini langka loh." Samudra menaik turunkan alisnya.
"Gue nggak mau walaupun Lo bayar sekalipun. Emang gue cewek apaan?" Ujar Pelangi.
"Lo itu cewek jutek, galak dan apalagi yah.. ah ya Lo itu cewek jadi-jadian." Jawab Samudra.
"Enak aja gue cewek jadi-jadian. Lo tuh cowok jadi-jadian yang pacarnya segudang." Balas Pelangi.
Samudra terkekeh." Pacar gue emang segudang sih. Kenapa Lo cemburu?" Tanya jahil samudra.
"Dihh. Gue cemburu sama Lo nggak ya... Playboy kayak Lo nggak pantes gue cemburuin." Ujar Pelangi.
"Terus yang pantes itu apa? Di sayangi?" Goda Samudra.
"Lo itu Rajanya gombal yah? Tiap hari pasti ada gombalan yang Lo kasih ke gue." Ucap Pelangi.
"Kalo untuk Lo sih gombal gue enggak akan pernah habis dan kadaluarsa. Karna cantik Lo enggak pernah habis sih."
"Ya ya ya... Terserah Lo aja deh. Gue cuma mau ke kelas! Ngerti nggak?" Kata pelangi penuh penekanan.
"Nggak ngerti mbak." Jawab Samudra dengan wajah polosnya.
"Oke good." Ujar Pelangi dengan mengacungkan jempolnya.
Tiba-tiba dari arah lain datang seorang gadis yang memakai seragam yang sama dengan Pelangi yang di ketahui nama tag nya jelita Renita.
"Morning sayang. Kamu hari ini udah sarapan belum? Temenin aku sarapan ya?" Mohon Jelita yang bergelayut manja di lengan Samudra.
Pelangi tersenyum." Untung ada Lo jelly drink. Jagain tuh pacar Lo biar nggak ganggu gue setiap hari." Ujar Pelangi.
"Je.li.ta bukan jelly drink." Sahut jelita dengan menekan kata 'jelita'.
"Aelahh bagusan juga jelly drink, udah terkenal di TV." Jawab Pelangi.
"Tapi gue harus berterimakasih nih sama lo. Makasih yak. Semoga sarapannya berjalan dengan hikmat. Byee Samudera... Byee jelly drink.. byee kalian berdua.." pelangi melenggang pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!!] Cerita pertama jadi masih banyak kesalahan! (Udah tamat! Tapi males nge revisi! Wajar kalo masih banyak typo) Samudra Arkana, seorang badboy plus playboy SMA Angkasa. Yang banyak di kagumi kaum hawa karena ketampanan...