49. SELAMAT DATANG

43K 2.3K 12
                                    

Pelangi tersenyum melihat Venus yang bahagia. Mungkin Tuhan mengirim Venus untuk memenuhi kekosongan di hidup Pelangi.

Pelangi sudah mengadopsi Venus. Hari ini Venus sudah mulai tinggal bersama Pelangi. Pelangi tersenyum lalu mengusap lembut rambut Venus. Venus menoleh kearah Pelangi dengan menampilkan senyumnya.

"Venus mau langsung ke rumah kakak atau kita mampir ke mall dulu?" Tanya Pelangi. Venus mengernyitkan dahinya." Kita ngapain ke mall kak?" Tanya balik Venus.

"Mau beli perlengkapan sekolah Venus sama baju-baju Venus, kakak udah daftarin Venus sekolah dan Venus udah mulai berangkat besok." Ujar Pelangi.

"Kakak seharusnya nggak perlu daftarin aku sekolah, aku udah bahagia kok karena kak pelangi mau merawat aku." Ucap Venus.

Pelangi tersenyum lalu mengusap lembut rambut Venus." Kamu butuh pendidikan agar masa depan kamu cerah, jadi jangan nolak ya." Ucap Pelangi yang di beri anggukan oleh Venus.

Pelangi tersenyum." Ya udah kalo gitu kita mampir ke mall dulu, sekalian kakak mau beli barang baru." Ujar Pelangi.

🌻🌻🌻

Pelangi dan Venus sudah selesai berbelanja dan sekarang mereka sedang makan. Pelangi tersenyum saat melihat Venus yang belepotan saat makan es krim.

" Cobain ini deh pasti kamu suka."

Mendengar itu pelangi langsung menoleh ke sumber suara. Ternyata di sana ada samudra dan Maura yang sedang makan bersama.

Pelangi melihat Maura yang sedang menyuapi samudra." Romantis banget mereka." Batin Pelangi dengan tersenyum kecut.

Venus melihat ke arah Pelangi. Dahinya mengerut lalu ia mengikuti arah pandang Pelangi." Mereka siapa kak?" Tanya Venus.

Pelangi terhenyak." Bukan siapa-siapa kok." Jawab Pelangi lalu melanjutkan memakan makanannya.

"Kakak kenal sama mereka?" Tanya Venus, pelangi menatap Venus lalu menganggukkan kepalanya.

Venus kembali menatap ke arah Samudra dan Maura." Mereka kayak anak kecil ya kak, makan aja suap-suapan." Ujar Venus dengan polosnya.

Pelangi yang mendengar itu terkekeh." Iya mereka kayak anak kecil." Ucap Pelangi.

"Padahal mereka kan udah besar, Venus aja yang masih kecil udah makan sendiri." Ucap Venus, pelangi tidak menjawab ia hanya terkekeh.

🌻🌻🌻

Pelangi membuka pintu rumahnya secara perlahan. Lalu beralih menatap Venus." Selamat datang Venus..." Sambut Pelangi.

Venus terpesona melihat isi rumah Pelangi. Matanya menjelajah melihat rumah Pelangi." Wahh rumah kak pelangi bagus banget." Kagum Venus.

Pelangi tersenyum, lalu mengulurkan tangannya." Ya udah yuk masuk, kita lihat kamar kamu." Ujar Pelangi.

Venus menerima uluran tangan Pelangi dan mulai berjalan mengikuti langkah Pelangi. Mereka berdua berhenti di depan pintu berwarna merah muda.

Pelangi membuka pintu itu yang menimbulkan suara decitan." Ini kamar kamu, Venus." Ucap Pelangi.

Sama halnya, Venus kagum dengan ruang yang akan menjadi kamarnya." Ini kamar aku kak? Bagus banget kak." Kagum Venus.

Pelangi tersenyum." Venus suka?" Tanya Pelangi yang di beri anggukan kepala oleh Venus.

Pelangi mengelus-elus rambut Venus." Ya udah sekarang Venus mandi, terus habis itu kita makan siang bareng." Ujar Pelangi yang di balas anggukan lagi oleh Venus.

Pelangi berjalan lalu menutup pintu kamar Venus. Pelangi menghela nafas." Semoga dengan adanya kamu, kakak bisa lebih semangat lagi menjalani hidup." Batin Pelangi.










TBC

Maaf part kali ini lebih pendek dari yang sebelumnya.
Tapi jangan lupa untuk tinggalkan jejak
See you next part

Pelangi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang