Story Dewi💟
"Akh.......nggak mau.......,aku mau di rumah aja! Ngapain sih Ibu nyuruh nyuruh aku keluar,aku kan bukan anak kecil lagi bu,aku udah gede,aku tau mana yang terbaik buat aku" Aku duduk diranjangku dengan tangan terlipat di dada.
"Iya......,justru karena sudah dewasa harusnya kamu sudah tidak takut keluar rumah" Jawab Ibu.
Ini sudah dua minggu sejak kak Rama bilang dia akan melamar seseorang,dan ternyata orang itu adalah kakak Fahri.Hah.......dunia memang aneh,dan UTS sudah berakhir,harusnya di hari sabtu yang tenang ini aku sudah bisa tidur nyenyak,tapi.......lagi lagi karena kak Rama!
Flash back onHari jum'at pulang sekolah.
"Dew,besok kamu akan ikut kan?" Asma bertanya dengan wajah riang
"Ikut apa?"Aku bingung
"Lho.....kamu nggak lihat grup chat?besok Pak Rama mau traktir kita makan"Asma terlihat antusias.
"Kita?,aku sama kamu?" Tanyaku "Kita sekelaslah,katanya dalam rangka perpisahan,karena Pak Rama akan berhenti jadi guru" Sekilas wajah Asma terlihat murung.
"Ya.....,baguslah orang nyebelin kayak Kak Rama sudah akan pergi"Jawabku,entah sejak kapan aku mulai kesal pada Kak Rama,yang jelas akan lebih baik jika aku tidak bertemu dengannya.
"Hush,Pak Rama kan gurumu,kamu harus menghormati dia"Asma marah,wajahnya jadi tambah imut kalau marah.
"Kenapa kamu senyum?"Asma heran melihat senyum di wajahku.
"Nggak,hanya.....sekarang aku tau kenapa kamu banyak yang suka"Jawabku.Ya........walaupun kadang aku merasa tidak menyukai apapun di dunia ini tapi aku masih bisa melihat apa itu kecantikan dan keindahan.Akh.....andai aku secantik dan setinggi Asma,apa aku akan punya banyak teman?
"Hei.....jadi kamu bakalan ikut kan?"
"Nggak!" Ya....keputusan ku sudah bulat.Flash back off
"Bu....aku bukannya takut keluar rumah,aku sering kan disuruh Ibu belanja aku juga nggak takut kok ke masjid depan waktu malem,Aku nggak takut keluar rumah kok"Jawabku.
"Terus kenapa?,ayo cepat teman kamu sudah nunggu dari tadi,Ibu nggak tega kalau bilang kamu lagi tidur"
"Bu......aku emang butuh tidur,Ibu nggak liat kantung mata aku segede apa?"Aku berbaring dan bersembunyi di balik selimut.
"Suruh siapa bergadang terus" Ibu berkacak pinggang.
"Ya.....aku kan belajar buat UTS jadi bergadang"Jawabku,Aku tidak bisa bilang kalau aku bergadang nunggu si pangeran subuh.
"Bohong,Ibu lihat kamu diam diam keluar rumah tengah malam,bukan bergadang buat belajar!" Kibaran kemarahan terlihat sekeliling Ibu.Mengerikan......"Pokoknya Aku nggak mau keluar,bilang aja aku sakit" Jawabku.Aku memasukan seluruh tubuhku dalam selimut.
Ibu keluar dari kamar,sepertinya sudah menyerah.
Satu menit kemudian Pintu kamar kembali terbuka,Jika seperti ini itu artinya Ibu membawa air untuk menyiramku,sepertinya aku yang harus menyerah.
"Aa.....iya iya aku bangun,jangan siram......"Aku keluar dari dalam selimut dan langsung bangkit.
"Aaaaakh......! A....Asma!lho beneran Asma!"Aku kaget,ku kira Ibu yang membuka pintu.
"Iya......,kenapa lama banget sih,sebentar lagi acaranya mulai"Kata Asma.
"A.....aku kan bilang nggak akan ikut" Jawabku.
"Kamu bukan bagian dari kelas kita kalau nggak ikut,ya.....siap siap diasingkan aja di kelas"Asma menjawab dengan tatapan bengis.
"I....iya tuan putri saya akan mandi dulu" Tanpa aba aba aku langsung keluar kamarku.
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SUBUH
RomanceAda sebuah kenangan yang mungkin kau lupakan,entah karena waktu,atau memang keputusan mu untuk melupakannya. Namun......jika kau berjodoh dengan kenangan itu,maka takdir akan membawanya kembali......,dengan cara yang kau sukai atau yang kau benci,ke...