Masih sama, tentang pernikahan😹
Suka, tinggalkan jejak😽
***
"Ugh! Sialan!" Zeline meletakkan tas miliknya dengan asal. Wajahnya memerah, antara kesal dan juga sedih.
"Lo kenapa?" tanya Rani bingung. Dia menatap teman dekatnya yang terlihat marah sekaligus sedih.
Zeline Xelia Jasmine. Gadis berusia 18 tahun yang sekarang duduk dibangku kelas 12 SMA. Gadis cantik yang memiliki tubuh tinggi itu mendudukkan tubuhnya dengan kesal. Namun, baru beberapa detik air mata yang sudah ia tahan akhirnya mengalir.
Rani yang melihatnya menjadi khawatir, "Eh..eh..kok nangis? Lo kenapa sih?"
Zeline menghapus air matanya yang mengalir. Gadis itu menggeleng. "Gue sedih."
Rani mengernyit. Sedih, tapi kenapa menggeleng. "Lo mau cerita?"
Zeline menatap Rani dengan mata memerah. "Gara gara si brengsek Zio."
Flashback on
Zeline membuka paper bag berwarna coklat yang ia bawa. Gadis itu baru saja membuat menu baru. Walaupun dia sudah yakin kalau masakannya enak, tapi dia akan kurang yakin jika sang kekasih belum merasakannya.
"Zio suka gak ya?" Zeline bertanya pada dirinya sendiri. "Dia kan selalu suka sama masakan gue."
Ting
Pintu lift terbuka, gadis yang memakai jaket itu melangkahkan kakinya keluar dari lift. Dia berjalan melewati koridor gedung apartemen dilantai 13 tempat kamar kekasihnya berada. Senyumannya terus mengembang membuat dia semakin terlihat cantik.
Zeline berhenti didepan pintu apartemen kekasihnya, dia menekan pin apartemen Zio. Pintu apartemen itu terbuka, Zeline masuk dan tidak lupa menutup pintunya kembali.
"Zio, aku--"
Zeline tidak melanjutkan ucapannya saat melihat ruang tamu apartemen kekasihnya terlihat berantakan. Jantung gadis itu berdetak tidak karuan, pikiran negatif langsung muncul di otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Teen Fiction"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season