Season 2/05

24.8K 2.1K 296
                                    

Hati hati ya🔞

Mau buat adek buat Thea
Yang belum cukup umur, boleh pergi kok. Kalo maksa, ya uda:)

Happy Reading

Part 5. Buat Adek

"Jomblo terus. Cari pacar sana."

Sean menoleh mendengar suara adik laknatnya, tatapannya tajam seolah mengibarkan bendera perang pada Leon. "Baku hantam hayuk lah kita!"

"Ayok gue ladenin! Gue gak bakalan kalah sama jomblo ngenes kek elo." jawab Leon santai.

"Minta di masukin ke perut lagi nih anak." Sean menatap adiknya sinis. "Gue doain, lo tidur di kamar tamu seminggu."

"Anjing!" Leon refleks memaki, dia paling tidak bisa tidur sendirian di kamar tamu. "Doa lo gak bener kak!"

"Makanya gak usah main main sama gue!"

"Gue gak main main. Kasian juga liat lo jomblo gak ada yang ngechat lagi. Dulu aja, tuh sosmed lo kek asrama cewek."

"Sialan! Mati aja sono!"

"Dih! Lo aja sana yang mati! Lagian, kalo gue mati nanti kak Zeline jadi janda."

"Ya gak papa, biar gue gantinya."

"Kampret!" maki Leon, dia menendang tubuh Sean sampai laki laki itu jatuh ke atas karpet. "Anjing banget lo bang!"

"Sakit bangke! Inget badan lo udah hampir sama kek gue!" Sean menyingkir, dia duduk di single sofa.

"Lagian, mulut lo gak bisa di rem! Perlu gue beliin rem?" tanya Leon sewot.

"Gue masih bisa beli sendiri." jawab Sean. "Gue kaya, gak perlu duit dari lo."

"Sombong banget, cih! Gue doain lo mendadak miskin, kak. Dapet cewek matre lo nanti." doa Leon yang mendapatkan delikan tajam dari kakanya.

"Doa lo gak bener banget. Ini kakak lo yang paling ganteng loh." ucap Sean mendramatisir.

"Halu! Dimana mana, gue yang paling ganteng." ucap Leon tidak terima.

"Vote aja siapa yang paling ganteng. Kalo vote gue lebih banyak, lo jadi babu gue seminggu. Kalo vote buat lo lebih banyak dari gue, lo jadi pembantu gue." jelas Sean yang langsung menerima lemparan bantal sofa dari Leon.

"Lo curang! Mana ada begitu?!" ucap Leon kesal. "Gue gak untung."

"Ya untung! Kalo lo jadi pembantu gue, lo makan di pinggir jalan aja gue yang bayar." jawab Sean santai.

"Lo--"

"Baku hantam aja baku hantam. Sekali pake pisau daging juga gak papa sekalian mati. Nanti warisan buat Zeline semuanya." ucapan Pria yang berstatus sebagai ayah kedua laki laki itu terdengar.

POSSESSIVE JUNIOR (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang