Happy Reading
❤"Le, Leon! Bangun," Zeline mengguncang tubuh Leon yang masih tertidur di sebelahnya.
"Aku masih ngantuk, kak," gumam Leon lirih. Dia masih merasa sangat mengantuk.
Zeline berdecak, dia menarik selimut yang membungkus tubuhnya, membuat tubuh bagian atas Leon yang tidak memakai baju terlihat. Akhir akhir ini, Leon sering tidak memakai baju karena merasa panas, di tambah ulah Zeline yang suka memakai kaosnya membuat Leon tidak memakai baju di pagi harinya.
"Dingin, kak." ujar Leon lagi. Lagi lagi, hujan di pagi hari mengguyur kota membuat suasana di pagi terasa dingin.
"Bangun, Lele! Nyalain tv nya, aku mau nonton Tangled lagi." ucapan Zeline membuat Leon membuka matanya.
"Kenapa gak nyalain sendiri?" tanya Leon, dia melirik jam yang ada di atas nakas. Pukul setengah lima pagi dan Zeline sudah meminta untuk menyalakan televisi? Leon menggeleng, kenapa Zeline jadi bucin ke perempuan yang rambutnya sangat panjang itu?
"Males, lantainya dingin." jawab Zeline, dia nyengir yang menurut Leon sangat menyebalkan.
"Untung sayang," gerutu Leon setelah dia melakukan apa yang di suruh oleh istri nya itu. Leon kembali naik ke atas tempat tidur, dia menyenderkan punggungnya ke bantal. "Kak Zeline ngebucin Rapunzel check!"
Zeline melirik Leon, perempuan itu terkekeh kecil. Zeline menyenderkan punggungnya ke dada Leon, menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang kedinginan karena hujan cukup deras. "Dari pada ngebucin kamu gak ada faedahnya."
Leon melongo mendengar ucapan Zeline, dia melihat wajah Zeline, perempuan itu sudah fokus menonton film kartunnya di pagi hari. "Kok gitu jawabnya? Bucin ke aku ada faedahnya, kak."
"Mana ada!" bantah Zeline, dia menyamankan tubuhnya yang menyender di dada Leon.
"Ada kak," Leon melingkarkan kedua tangannya di perut Zeline, menariknya agar lebih dekat dengannya. "Dari pada Flynn Rider, aku jelas jelas lebih ganteng."
Zeline mendengus mendengar ucapan Leon, dia mencubit tangan Leon yang melingkar di perutnya. "Kok mulutnya makin lemes sih?"
Leon terkekeh kecil, dia meletakkan dagunya di atas pundak kiri Zeline. "Nih ya kak, aku kasih tau. Kalau kakak keseringan nonton ini, anak kita bisa jadi kek mereka berdua."
"Dih ya kali!" Zeline mendengus, perempuan itu memukul kaki Leon dengan keras. "Enggak mungkin!"
"Bisa jadi, kalo cewek bakalan cerewet kek Rapunzel," ucap Leon sambil terkekeh kecil. "Tapi, dia gak bakalan jadi cewek lemah. Punya banyak ide dan berani."
Zeline memutar bola matanya, dia melirik ke arah jendela, hujan masih turun dengan deras. Mata Zeline kembali menatap kearah layar televisi. "Leon,"
"Hm?"
"Pengen punya rambut kek dia."
"Hah?"
"Aku pengen punya rambut panjang kek Rapunzel, Leon. Kenapa jadi budek gitu sih?" Zeline mendengus pelan.
"Enggak! Enggak!" Leon menggeleng cepat. "Aku gak suka rambut kakak sepanjang itu. Lagian, bakal habis berapa botol samponya?"
"Kok malah bahas sampo?" tanya Zeline bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Roman pour Adolescents"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season