Season 2/37

12.7K 1.4K 289
                                    

Part 37

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 37. Fakta

"Kakak!"

Leon membuka pintu kamarnya dengan keras, Zeline yang tengah duduk di atas tempat tidur terlonjak kaget. Dia menatap Leon tajam.

"Apa sih?! Gak usah teriak juga!" gerutu Zeline kesal, dia merebut belanjaan miliknya. Melihat es krim dan bengbeng membuat mood Zeline jadi lebih baik.

"I-itu anu.." Leon sampai berbicara tidak jelas.

Zeline mengernyit, dia membawa plastik berisi miliknya ke kamar mandi. "Tunggu, aku ke kamar mandi dulu."

Leon mendudukkan tubuhnya ke atas tempat tidur. Pintu kamarnya kembali terbuka, terlihat ketiga anaknya masuk. Mars menutup pintu kamar kedua orang tuanya.

"Mau tidur sama Papa," ujar Thea. Dia kesulitan untuk naik ke atas tempat tidur.

Leon tersenyum, dia menunduk lalu mengangkat tubuh Mark. Mendudukkan si kecil itu ke pangkuannya.

"Papa, mau," Mars menunjuk es krim yang di beli oleh Leon.

"Bentar, Papa ambil sendok dulu." Leon turun dari atas tempat tidur. Dia berjalan keluar untuk mengambil sendok.

Sejujurnya, Leon masih memikirkan ucapan Via di minimarket. Leon tidak menyangka, Via bisa mencari keluarganya sampai komplek rumahnya. Padahal, jarak tempat tinggalnya sangat jauh dari sini.

"Ternyata, sejak dulu gue suka begituan. Ck. Semoga Mars sama Mark gak begitu. Tobat gue jadi Bapak."

***

Zeline mendekap tubuh mungil Mark, kedua saudaranya sudah tertidur. Hanya si bungsu yang masih belum mau memejamkan matanya. Mark terus bergerak tidak tenang.

"Mama~"

Panggilan itu membuat kepala Zeline menunduk, dia mengelus kepala Mark dengan pelan. "Kenapa? Gak bisa tidur ya?"

Zeline bangkit dengan perlahan, dia mengangkat tubuh Mark dengan perlahan. Menggendongnya lalu berjalan keluar.

"Le," panggil Zeline saat melihat Leon tengah duduk di depan ruang keluarga dengan televisi yang menyala.

Leon menoleh, dia menepuk sofa di sebelahnya. "Kok belum tidur?"

"Gak tau, dari tadi Mark gak mau tidur." Zeline duduk di sebelah Leon, memangku Mark yang masih membuka matanya.

POSSESSIVE JUNIOR (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang