Season 2/04

24K 2.3K 223
                                    

Happy Reading

Part 4. Cemburu

Cup

Leon mengecup bibir Zeline dengan tiba tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leon mengecup bibir Zeline dengan tiba tiba. Zeline yang tengah membaca majalah langsung meletakkan majalah itu sembarang. Dia menatap Leon tajam, "Ngapain cium cium gitu?"

"Enggak," jawab Leon sambil menggeleng. Dia tersenyum misterius.

"Gak bohong?" tanya Zeline, kedua matanya menyipit.

"Enggak, kak. Gak percayaan banget sama suami."

"Kamu kan tukang ngibul."

"Aku gak ngibul yah kak."

"Terus apa?"

"Kakak cari anak di toko online gak ada, udah dari warna oren sampe ijo, tetep aja gak ada. Tapi kalo buatnya sama aku, pasti jadi kak." jelas Leon panjang lebar.

Zeline menghela napas, dia menegakkan tubuhnya. "Lama lama, aku jual juga kamu Leon!"

Leon tertawa, dia mendekatkan wajahnya ke wajah Zeline. Tangan kirinya ia letakkan di antara kedua kaki Zeline. Cowok berusia 20 tahun itu tersenyum, "Kenapa kita gak buat adek aja buat Thea?"

"Enggak!"

"Kenapa?"

"Gak adil. Yang muntah muntah aku, yang ngidam kamu." jawab Zeline, wajahnya terlihat cemberut.

Leon terkekeh, dia mendekatkan tubuhnya ke tubuh Zeline. Wajahnya ia letakkan ke ceruk leher istrinya. "Itu adil, kak."

Zeline merasakan pinggangnya di peluk oleh kedua tangan Leon. Zeline mengerjap cepat saat tiba tiba saja dia sudah terbaring di atas tempat tidur dengan Leon yang berada di atasnya.

Leon tidak menindihnya, dia menggunakan kedua sikunya agar tubuhnya tidak jatuh menimpa tubuh Zeline. "Kalo Thea gak di turutin, dia bisa ngambek berhari hari loh."

Zeline menggeleng, "Enggak. Nanti dia juga pasti lupa sendiri."

Leon mengangkat tangan kanannya, dia menyingkirkan rambut Zeline yang menutupi wajah cantik istrinya. "Kalo aku pengen kakak hamil lagi gimana?"

Zeline menaikkan sebelah alisnya, dia tersenyum. "Bisa?"

"Kakak nantangin?" tanya Leon, dia menyatukan kedua tangan Zeline di atas kepalanya lalu pergelangan kedua tangan itu Leon pegang menggunakan tangan kirinya.

POSSESSIVE JUNIOR (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang