Happy Reading
❤Dengerin lagunya biar makin uwu😹
"Kalian lagi ngapain?" pertanyaan itu membuat Leon dan Zeline menoleh. Mereka berdua tersenyum tipis.
"Gak ada," Leon menggeleng. "Cuman tiba tiba kak Zeline katanya pengen main piano sambil nyanyi."
"Leon!" tegur Zeline pelan, wajahnya memerah karena malu.
Laras terkekeh dia duduk di sofa. "Oh ngidam."
Leon terkekeh, sedangkan Zeline mencoba fokus ke tuts piano-nya. "Mungkin, Mah. Kak Zeline gak mau ngaku."
Sean dan Tian datang ke ruang santai yang ada di taman belakang. Sean langsung mendudukkan tubuhnya dengan tangan yang memegang gelas berisi minum. "Kenapa kalian suka banget musik?" tanya Sean, dia menyesap minumannya.
Leon dan Zeline mengangkat bahunya tidak tau. Tangan Zeline menekan tuts piano dengan perlahan. "Yang buat suka sama seni. Apalagi musik dan lukisan."
Semuanya mengangguk, mereka tersenyum. "Ya udah, kalian mau nyanyi apa?"
Zeline dan Leon kembali tersenyum. "I see the light, itu gegara kak Zeline nonton Tangled. Romantis katanya."
"Apaan sih?! Enggak!" wajah Zeline memerah.
Leon terkekeh, dia mengacak rambut Zeline gemas. "Mau gak?"
Malu malu, Zeline mengangguk. Keluarganya, apalagi Laras melihat kesamaan antara Zeline dan juga Lily. Sama sama bisa menjadi seperti anak kecil yang terlihat menggemaskan.
Leon menggeleng, dia menatap tuts pianonya. Dia berucap pelan kalau Zeline harus memulai permainan pianonya. Zeline mengangguk, keduanya mulai memainkan nada dari salah satu film kartun asal Disney itu. Zeline tersenyum, dia membayangkan saat lagu itu di mainkan dalam film.
Laras, Tian dan Sean terdiam mendengar suara Zeline yang tidak dapat di katakan jelek. Zeline benar benar menikmati lagunya.
All those days watching from the windows
All those years outside looking in
All that time never even knowing
Just how blind I've beenNow I'm here blinking in the starlight
Now I'm here suddenly I see
Standing here it's all so clear
I'm where I'm meant to beAnd at last I see the light
And it's like the fog has lifted
And at last I see the light
And it's like the sky is new
And it's warm and real and bright
And the world has somehow shifted
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Novela Juvenil"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season