Season 2/32

13.2K 1.5K 343
                                    

Part 32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 32. Alasan

"Berjuang ke orang yang di suka mah boleh aja. Tapi jangan istri orang juga sialan!"

Sean memaki tepat di depan wajah Leo, kesal juga dengan cowok yang berstatus sebagai temannya itu. Sedangkan Rio, cowok keturunan Tiongkok itu hanya diam saja. Melihat kelakuan kedua temannya.

"Apalagi, istri orang itu istri adek gue sendiri." desis Sean, dia mengepalkan kedua tangannya. Matanya menatap Leo tajam. "Gue emang bukan seorang kakak yang bakalan jagain adeknya terang-terangan. Gue gak terima kalo lo ngelakuin itu sama adek gue! Nyesel gue temenan sama lo."

Leo tersenyum, senyum yang terlihat menyebalkan. "Lo tau sendiri, ini pertama kalinya gue suka sama cewek. Dan gue juga gak bakalan lepasin gitu aja."

Sean kesal sampai rasanya dia ingin membunuh Leo sekarang juga. Bagaimana bisa dia berbicara seenteng itu?

"Tapi jangan Zeline juga! Di luar sana, banyak cewek yang mau sama lo! Kenap–"

"Gue maunya Zeline." potong Leo santai seolah dia tidak bersalah sama sekali.

"Lo–"

"Jangan berantem bego. Kita di tempat umum!" teriak Rio sebelum Sean memukul wajah Leo.

Sean menahan dirinya untuk tidak memukul Leo. Sedangkan Leo sendiri, tersenyum angkuh, terkesan meledek Sean.

"Lo emang licik ya?! Ngehalalin segala cara buat dapetin dia. Bahkan rela pasang cctv sampe edit video aslinya." Sean mencibir, "Kalo gue jadi lo, gue lebih baik cari cewek lain."

"Begonya udah setebel dosa gue." lanjut Sean, dia melirik Leo lalu pergi meninggalkan kedua temannya.

Rio menghela napas, dia menatap Leo yang tidak merasa bersalah sama sekali. "Apa alasan lo bisa suka sama Zeline?"

Leo menoleh, "Dia mirip adek Mama gue."

Rio mengernyit, heran dengan alasan yang di berikan oleh Leo. "Apa hubungannya bege?! Kenapa lo mikir Zeline mirip adeknya Mama lo?"

Leo mendengus, dia membuka dompetnya, mengambil sebuah foto lalu memberikannya ke Rio. "Lo liat sendiri, adeknya Mama gue sama Zeline itu mirip banget."

Rio memperhatikan foto itu, jika di lihat mereka berdua emang mirip. Rio menatap Leo, "Kenapa lo gak pacarin aja adeknya Mama lo?"

"Gue pacaran sama arwah gitu?!" tanya Leo kesal, "Selagi kloningannya ada, kenapa gue harus cari yang lain?"

Leo bangkit, dia merebut foto itu lalu berjalan meninggalkan Rio. Rio berteriak, "Le, namanya siapa?"

Leo berhenti, dia menoleh kearah Rio. "Lily."

POSSESSIVE JUNIOR (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang