Happy Reading
***Liriknya ngena banget. Khususnya dari Leon buat Zeline><
Leon mendudukkan tubuhnya didepan Zeline. Laki laki itu melihat Zeline yang duduk sendirian di dekat jendela perpustakaan. Pandangan mereka bertemu dan di saat itulah, Leon tersenyum."Seminggu lagi ujian semester, lo gak belajar?" Zeline bertanya, perempuan itu menyentuh buku miliknya.
Leon menopang kepalanya menggunakan tangan kiri, tersenyum kearah Zeline. "Di kelas udah belajar, ngapain belajar lagi?"
Zeline mencibir, dia menyilangkan kedua tangannya di atas meja. "Kok lo jadi bego? Dulu lo pinter kan?"
Jantung Leon berdetak cepat mendengar ucapan Zeline. Laki laki itu menegakkan tubuhnya dengan perlahan, wajahnya nampak kaget dan itu membuat Zeline mengernyit.
"Lo kenapa?" tanya Zeline bingung. Dia menatap khawatir pada Leon yang wajahnya sekarang memerah begitupun matanya. Laki laki itu seperti menahan tanhis.
Leon mengerjap cepat, laki laki itu menggeleng. Senyumnya terbit kembali. "Oh..enggak. Aku gak papa,"
"Beneran?" tanya Zeline khawatir dan Leon mengangguk. "Lo kek mau nangis gitu. Gue salah ngomong ya? Maaf kalo gue salah ngomong."
Leon tersenyum, dia menarik tangan Zeline yang ada diatas meja. Mengelus punggung tangan Zeline dengan lembut. "Aku gak papa, kak. Cuman tadi tiba tiba flashback."
"Beneran?" tanya Zeline memastikan.
"Iya, kak, aku gak papa." nawab Leon yakin. Dia memegang tangan kiri Zeline menggunakan kedua tangannya. "Kakak gak usah khawatir gitu,"
Tanpa sadar, Zeline menghembuskan nafasnya pelan. Perempuan itu tersenyum tipis. "Gue takut waktu liat lo mau nangis gitu,"
Leon terkekeh kecil, laki laki itu menyingkirkan semua buku yang ada didepan Zeline. "Kak, mau main tebak tebakan gak?"
"Tebak tebakan?" Leon mengangguk. "Boleh, tapi jangan yang susah susah."
"Iya, tapi harus jawab cepet." ujar Leon. Zeline mengangguk sambil tersenyum. "Kemeja aku warnanya apa?"
"Putih,"
"Kalo kertas?"
"Putih,"
"Awan?"
"Putih,"
"Kalo bahasa inggrisnya 'tolong katakan sesuatu'?"
"Please say something,"
Leon tersenyum. "I love you,"
Zeline tertawa kecil, dia tertipu ternyata. "Bisa aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Fiksi Remaja"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season