Part 34. Suami.
"Untung aku udah biasa liat sifat bar-bar kakak, jadi gak masalah." ucap Leon, dia masuk kedalam mobilnya. "Sampe di tegur sama penjaga perpus lagi gegara berisik."
Zeline nyengir, dia menggaruk lehernya yang tidak gatal. "Gimana lagi? Refleks itu. Ternyata seumuran sama kamu."
Leon tersenyum geli, dia mengacak rambut Zeline gemas. Leon berujar, "Ya emang harus umurnya segitu kan?"
"Dia masih punya orang tua?" tanya Zeline, dia menatap Leon yang duduk di kursi kemudi.
"Mama nya masih," jawab Leon. Dia menjalankan mobilnya meninggalkan kampus. "Kalo Ayahnya, keknya gak ada deh. Gak tau pastinya, anaknya juga aneh gitu."
"Aneh? Aneh gimana maksudnya?" tanya Zeline bingung.
"Bukan aneh sih, terlalu pendiem. Gak kek Zee," jawab Leon. "Jarang punya temen juga karena dia juga kalo pulang kuliah, langsung kerja buat bantu Mama nya."
Zeline mengangguk mengerti, dia mengambil ponselnya lalu membuka aplikasi pencarian. "Di google ada gak sih nama panti asuhannya?"
Leon mengernyit, dia menggeleng. "Aku gak tau. Coba cari aja."
"Panti asuhan pelangi." ucap Zeline sambil mengetikkan kata itu di search. "Eh ada? Panti asuhannya di pinggiran kota, keknya sekitar satu jam buat kesana."
Leon mengangguk, dia menghentikan mobilnya di resto miliknya. "Gak usah di pikirin. Makan dulu mau? Aku laper."
Zeline menoleh, dia tersenyum lalu mengangguk. Keduanya keluar dari mobil lalu berjalan masuk.
"Anak-anak gimana tadi?" tanya Leon, "Gak nangis di tinggal?"
Zeline menggeleng, "Enggak. Kan sama Mama Papa, ada kak Sean juga. Gak mungkin anak-anak rewel."
"Aku ke kamar mandi dulu. Pesen aja yang kek biasanya." tanpa menunggu jawaban, Leon langsung berlari menuju ruangan pribadi miliknya.
Zeline menggeleng, dia menarik kursi lalu salah satu pelayan mendatanginya. "Eh ibu? Udah lama gak dateng ke sini."
Zeline tersenyum. "Leon laper tiba tiba, jadi kesini."
Pelayan itu mengangguk. "Ibu mau pesen apa? Kami buatkan terbaik." ucapnya membuat Zeline terkekeh.
"Kayak biasa aja." jawab Zeline.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Fiksi Remaja"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season