Ngakak aku baca komentar kalian yang bener² gak suka Gladys. Lanjutkan ya, aku suka komentar kalian😹
Happy Reading
✌
Part 10. CocokLeon mendudukkan tubuh Thea ke atas tempat tidur. Gadis kecil itu akan tidur bersama kedua orang tuanya sampai tangan kirinya benar benar sembuh. Leon yakin, kegiatan manja manjanya bersama Zeline akan berkurang. Tapi biarlah, demi anak perempuannya.
"Papa, di panggil Mama." ucap Mars yang datang bersama adiknya.
Leon menoleh, dia menyalakan film di televisi yang ada di depan tempat tidurnya. Film yang cocok untuk mereka bertiga. "Kalian di sini dulu ya, temenin Thea."
Mars mengangguk, dia naik ke atas tempat tidur. Sedangkan Mark di angkat oleh Leon lalu di dudukkan di sisi kanan tubuh Thea. "Jangan berantem."
"Iya Papa," jawab kedua anak kembarnya bersamaan.
Leon tersenyum, dia keluar dari kamar, tidak lupa menutup pintunya kembali. Thea baru saja di bolehkan pulang setelah satu minggu berada di rumah sakit. Anak perempuan satu satunya itu benar benar rewel minta pulang.
"Kak, manggil aku?" tanya Leon saat melihat punggung Zeline yang tengah duduk di sofa. "Ada ap--"
Ucapan Leon terhenti saat melihat tamu yang datang. Leon langsung berjalan kearah Zeline, menatap tidak suka pada orang yang berkunjung.
"Mau ngapain ke sini?" tanya Leon, dia masih tidak menyukai Zio.
Zio yang mendengar nada tidak suka dari Leon tersenyum. Leon memang masih tidak menyukainya, entah karena apa tapi cowok yang lebih muda darinya itu terus saja berbicara sinis padanya.
"Leon, gak boleh ngomong gitu." tegur Zeline, dia melirik kearah Zio.
Leon hanya mendengus, dia duduk di sebelah Zeline. "Langsung aja sih."
"Leon!" tegur Zeline lagi.
Zio terkekeh, dia mengeluarkan sebuah undangan dari saku jaketnya. "Gue berharap kalian dateng,"
Leon mengangkat sebelas alisnya, "Mau nikah?"
Zio mengangguk, "Gue gak ada maksud lain. Cuman anter itu aja."
Leon mengangguk, "Calon istrinya gak ikut?"
"Di luar, katanya gak mau ketemu kalian." jawab Zio.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Genç Kurgu"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season