Baru up ya😅
Maap ya, sibuk aku tuh😌
Semoga dapat membantu☺"Berhenti! Geli, Leon!"
Leon terkekeh kecil, dia berhenti saat melihat Zeline yang napasnya terlihat memburu. Leon menarik tangan Zeline agar duduk, lalu dia ikut mendudukkan tubuhnya di sebelah istri cantiknya.
"Gak usah kayak gitu lagi, nanti aku jadi gak suka makan gimana?" Zeline bertanya, dia memegang perutnya yang masih terasa geli karena mendapatkan gelitikan dari Leon.
Leon terkekeh, dia menangkup wajah Zeline lalu mencium keningnya lembut. "Maaf, lagian kakak gemesin gitu. Gak bisa tahan kalo gak jahilin."
Zeline berdecak pelan, dia menjauhkan kepala Leon. "Yang ada kamu yang gemesin Leon."
Leon nyengir, dia mencubit kedua pipi Zeline gemas. "Jangan terlalu gemesin deh, kak, nanti aku makan loh."
"Lagian–"
"Mama sama Papa gak bosen uwu terus? Itu yang buat sampe iri sendiri, cuman bisa di bayangin di alam mimpi doang." Thea datang bersama Langit yang tengah menggendong Bintang. Di belakang keduanya ada Mars dan juga Mark yang mengikuti.
Langit menurunkan Bintang saat anaknya itu memberontak. Bintang tertawa lalu dia berlari kearah Zeline dan juga Leon.
"Mereka mana bosen uwu-uwuan, yang liat bikin sakit mata." Sean berujar, dia berkunjung kerumah adiknya bersama istri dan kedua anknya.
Leon menatap kakaknya sinis, "Bilang aja iri."
"Buat apa iri?" Sean berdecih, "Ada Erlina–"
"Sapa juga yang mau uwu-uwuan sama kamu. Gak usah ngarep." Erlina memotong, dia mendudukkan tubuhnya di atas sofa.
Sean mencebikkan bibirnya, dia menatap sinis Leon yang menatapnya dengan tatapan meledek. "Ketawa ya? Jangan maen-maen!"
"Lagian–" ucapan Leon terhenti saat melihat ada yang datang bertamu ke rumahnya. "Ngapain lo kesini?"
"Kenapa emang?" tanya Leo tidak kalah sinis, "Gue dapet undangan dari Lis di suruh dateng ke rumah lo."
Leon memutar bola matanya malas, "Bilang aja–"
"Apa?! Gue dah punya istri, gak bakalan lirik cewek lain lagi." Leo memotong, dia mendudukkan tubuhnya di sebelah Sean dan Via berada di sebelahnya. Sedangkan Daniel berada di atas karpet bersama Nicholas dan juga Angkasa.
"Oh. Udah beli akhlak ternyata, syukur deh." Leon menjawab malas.
"Ngajak berantem terus sih?!" tanya Leo kesal.
"Ih, kok ngamuk?" tanya Mark yang memang dasarnya bocah tiktok.
"Berantem aja terus, belum aja di hapus dari list karakter." Zeline melirik Leon dan Leo bergantian.
"Dah sih lah, kita mau ngapain di sini?" tanya Erlina menengahi.
"Oh ya sampe lupa, chat dari Lis ada sama Mark." Thea yang sedari tadi diam akhirnya berbicara.
Mark menoleh, dia tersenyum lalu membuka ponselnya. Membaca sederet pesan yang membuat Mark malas membacanya sebenarnya. Tapi, mau bagaimana lagi?
"Nih..nih Mark bacain yang pertama." Mark memakan snack yang ada di atas meja, "Cuman bocah halu sih, Nana jodoh gue 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JUNIOR (✔)
Fiksi Remaja"Kak, bocah bocah gini tapi aku bisa bikin dede bayi loh." Leon menyeringai tipis. "Buktinya, itu diperut kakak ada anak aku." Mei, 2020. Terdapat 2 Season